Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Mobil Bergaya Klasik Morgan Plus Four dan Plus Six Kini Resmi Dipasarkan di Indonesia

TDA Luxury Toys resmi meluncurkan dua model terbaru Morgan Plus Four and Morgan Plus Six untuk pasar Indonesia, Jumat (19/3/2021).

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Mobil Bergaya Klasik Morgan Plus Four dan Plus Six Kini Resmi Dipasarkan di Indonesia
dok. TDA
Welly, Presdir TDA Luxury Toys berpose dengan Morgan Plus Six. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - TDA Luxury Toys kini resmi menjadi mitra distributor Indonesia untuk layanan penjualan mobil-mobil buatan Morgan Motor Company dari Inggris yang dikenal berdesain unik dan bergaya klasik,

Bersamaan dengan pengumuman kemitraan ini, TDA Luxury Toys juga resmi meluncurkan dua model terbaru Morgan Plus Four and Morgan Plus Six untuk pasar Indonesia, Jumat (19/3/2021).

Dua model kendaraan ini bisa dipesan secara eksklusif dengan unit yang dipajang di New Concept Showroom, TDA Luxury Toys di kawasan Jakarta Selatan.




Morgan sejak lama dikenal sebagai kendaraan yang sangat berkarakter.

"Desainnya bertema klasik namun modern karena didukung dengan mesin & teknologi terkini yang bisa memanjakan penggunanya, dan jumlahnya yang limited, bahkan bisa dibilang rare,” ujar Welly, President Director TDA Luxury Toys.

Morgan Plus Four____
Morgan Plus Four.

Morgan Motor Company didirikan oleh H.F.S Morgan sejak 1909 yang berawal dari Morgan Three Wheeler yang dikembangkan dari mesin sepeda motor hingga berevolusi menjadi kendaraan premium bermesin modern.

Gaya klasik kontemporer yang mengusung teknologi terkini tetap dipertahankan hingga kini pada model-model kendaraan yang dipasarkannya di Indonesia.

Baca juga: Daihatsu Recall 3 Model Kendaraan Ini Gara-gara Komponen Motor Pompa Bahan Bakar Bermasalah

BERITA TERKAIT

Morgan Plus Six dibekali mesin BMW B58 TwinPower Turbo 3.0 Litre inline six-cylinder generasi terbaru dengan tenaga 335 bhp dan torsi 369 lb, dengan dry weight 1075 kg yang mampu berakselerasi dari 0-100 kpj hanya dalam rentang waktu 4.2 detik.

Baca juga: Tiket Bus Damri Bisa Dibeli Online, Bayarnya Pakai ShopeePay

Morgan Plus Four unggul dalam hal kecepatan dan akselerasi yang sangat bertenaga. Mobil ini menyandang mesin BMW 2.0-liter TwinPower Turbo, inline four-cylinder dengan tenaga yang dihasilkan sebesar 255 bhp dan torsi 295 lb.

Morgan Plus Six__________
Morgan Plus Six

Dia mampu melaju dari 0-100 kpj dalam 5,2 detik untuk varian 6-speed Manual dan 4.8 detik untuk varian Automatic.

Showroom TDA Luxury Toys sendiri dirancang sebagai showroom premium yang mengedepankan First Class Services ke pelanggan.

TDA sendiri selama ini dikenal sebagai pemasar kendaraan premium dan eksotis dari beberapa merek global di Indonesia. Diantaranya BAC (Briggs Automotive Company), Morgan Motor Company dan Jeep.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas