Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Yamaha Tantang Fans Vinales dan Quartararo Lewat Ajang #LetsGEARUPstyle Challenge

Di balik pembuatan video tersebut, terdapat momen keseruan dengan dua pembalap tersohor itu saat mengikuti gaya #LetsGEARUPstyle.

Yamaha Tantang Fans Vinales dan Quartararo Lewat Ajang #LetsGEARUPstyle Challenge
IST
Let's Gear Up Video Challenge 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah Monster Energy Yamaha MotoGP (MEYM) resmi diumumkan sebagai Tim Yamaha Factory Racing 2021 pada Februari kemarin, Yamaha mengajak Vinales dan Quartararo untuk berpartisipasi dalam pembuatan konten video TVC terbaru Yamaha.

Di balik pembuatan video tersebut, terdapat momen keseruan dengan dua pembalap tersohor itu saat mengikuti gaya #LetsGEARUPstyle.

Di video ini, Vinales dan Quartararo juga saling memberi semangat, layaknya arti kata Let’s GEAR UP yaitu Semangat untuk Terus Maju.

“Melalui video #LetsGEARUPstyle bersama Vinales dan Quartararo ini, kami ingin memperkuat hubungan antara pembalap Moto GP Yamaha dan para fans mereka di Indonesia," ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Selasa (30/3/2021).

Antonius menjelaskan, gaya #LetsGEARUp atau #LetsGEARUPstyle ini terinspirasi dari motor generasi 125 terbaru Yamaha, yaitu GEAR 125 yang membangkitkan semangat untuk terus maju (GEAR UP).

Baca juga: Debutnya di Petronas Yamaha Suram, Valentino Rossi Kecewa Hasil MotoGP Qatar 2021

Kini Yamaha kembali mengadakan #LetsGEARUPstyle challenge untuk semua pengguna motor Yamaha yang ingin memberikan dukungan kepada dua pembalap ini.

Program ini terbuka untuk seluruh pengguna sepeda motor Yamaha. Lalu, upload video dukungan untuk Vinales dan Quartararo, diakhiri dengan gerakan Lets GEAR UP Style di Instagram.

Baca juga: Hasil Test Pramusim MotoGp 2021, Para Rider Yamaha Jadi yang Terdepan, Kecuali Valentino Rossi

Berikutnya, tag dan mention Monster Energy Yamaha Riders @maverick12official dan @fabioquartararo20

4Gunakan hashtag #letsGEARUP #LetsGEARUPstyle dan eriode upload 29 Maret - 4 April 2021,

Yamaha akan memberikan apresiasi berupa 1 set Yamaha Apparel (Yamaha Jacket Air Intake dan Yamaha MTX Helmet) kepada 5 peserta #LetsGEARUPstyle challenge yang memberikan dukungan paling menarik.

Semakin menang banyak karena video para pemenang akan di share kembali pada akun Instagram resmi @yamahamotogp.

Kriteria penilaian video dari #LetsGEARUPstyle challenge adalah kualitas video high resolution dan jernih, ketepatan mengikuti gerakan Let’s GEAR UP Style yang sesuai menjadi poin tambahan dan memiliki like dan comment terbanyak

Pemenang akan diumumkan pada 10 April 2021 di Instagram Resmi Yamaha Motor Indonesia.

Ikuti kami di
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas