Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Hadirkan Program Cicilan Berbunga dan Balloon Payment untuk Pembelian Kendaraan Bagi Milenial

MUF juga menyiapkan berbagai program kredit untuk konsumen yang ingin memiliki mobil baru, mobil bekas, motor baru ataupun motor bekas

Hadirkan Program Cicilan Berbunga dan Balloon Payment untuk Pembelian Kendaraan Bagi Milenial
ist
Rully Setiawan selaku SEVP Mandiri Utama Finance, Stanley Setia Atmadja selaku selaku Direktur Utama Mandiri Utama Finance dan Yanto Tjia selaku SEVP Mandiri Utama Finance 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mandiri Utama Finance (MUF)  menyasar kalangan millenial untuk pengembangan bisnisnya, melalui berbagai promo dan kemudahan melakukan transaksi.

Perusahaan pembiayaan otomotif  menyiapkan berbagai program untuk mendukung generasi milenial di Indonesia untuk mendapatkan kendaraan impian.

“MUF menyiapkan program cicilan dengan bunga ringan serta program balloon payment untuk generasi milenial Indonesia,”  ujar Yanto Tjia, SEVP Mandiri Utama Finance  di Jakarta, Sabtu (3/4/2021).

Program balloon payment memungkinkan konsumen bisa mendapatkan angsuran yang sangat ringan.

Konsumen hanya perlu membayar angsuran dari 40% harga kendaraan sedangkan sisanya bisa dibayarkan di akhir periode angsuran.

"Kami juga menyiapkan berbagai program kredit untuk konsumen yang ingin memiliki mobil baru, mobil bekas, motor baru ataupun motor bekas, serta solusi pinjaman dana jaminan BPKB," katanya.

Baca juga: Viral Wanita Jual Ginjal Rp 500 Juta, Uangnya untuk Bayar Utang Tetangga Rp 2 Juta & Cicilan Bank

Untuk melayani perubahan perilaku generasi milenial yang semakin menginginkan kemudahan berbasis digital, MUF juga menyiapkan platform digital yang memberi kemudahan. 

“MUF memiliki platfom MUF Online Autoshow, dimana platform tersebut memberikan kemudahan untuk memiliki kendaraan yang diinginkan serta mengajukan pembelian kredit secara online,” ucap Rully Setiawan SEVP MUF. 

Didalam platform tersebut, konsumen dapat memilih ribuan stok mobil baru, bekas, motor baru dan bekas yang tersebar di seluruh Indonesia, serta melakukan pengajuan kredit secara langsung.

Untuk mendekatkan diri ke konsumen muda,  Mandiri Utama Finance (MUF) berupaya menggelar acara "fun ride" bersama komunitas Vespa, yang diadakan di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu yang merupakan ajang kopi darat untuk menjalin silaturahmi antar komunitas Vespa serta ajang bertukar pikiran dalam bidang otomotif.

Baca juga: DP KPR Rumah 0 Rupiah Berlaku, Ini Simulasi Cicilan Rumah Seharga Rp 400 Juta Tanpa DP

"Kami sangat antusias dalam menggelar kegiatan ini, sebagai ajang berkumpulnya para komunitas, yang berawal dari sebuah hobi," ujar Direktur Utama MUF Stanley Setia Atmadja dalam acara tersebut.

"Harapannya dengan adanya event ini, MUF dapat semakin dekat dengan generasi milenial Indonesia serta menjadi solusi kebutuhan milenial untuk memiliki kendaraan," sambung dia.

Acara diawali dengan kegiatan berkendara bersama dan diakhiri dengan gelar wicara. Dalam kegiatan gelar wicara, MUF memberikan literasi dan edukasi mengenai pentingnya memaksimalkan potensi generasi milenial.

Ikuti kami di
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas