Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

MMKSI Targetkan Penjualan Capai 90.000 Unit Sepanjang Tahun 2021

MMKSI telah dan akan meluncurkan beberapa produk baru dan penyegaran produk yang telah dikembangkan untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan masyarakat

MMKSI Targetkan Penjualan Capai 90.000 Unit Sepanjang Tahun 2021
ist
Virtual Media Gathering PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Selasa (6/4/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menargetkan penjualan produk mencapai 90.000 unit di tahun fiskal 2021.

Director of Sales and Marketing Division MMKSI, Irwan Kuncoro mengatakan dari 90.000 unit tersebut, sebanyak 60.000 unit diantaranya adalah passenger car dan 30.000 unit LCV.

"Di tahun 2021, MMKSI telah dan akan meluncurkan beberapa produk baru dan penyegaran produk yang telah dikembangkan untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Baca juga: Mitsubishi Operasikan Bengkel Bodi and Cat Ketiga di Kalimantan

Hal ini juga dilakukan agar MMKSI dapat memperkuat lini penjualan dan mencapai target yang telah ditetapkan," tutur Irwan saat Virtual Media Gathering, Selasa (6/4/2021).

MMKSI juga berencana untuk melanjutkan pengembangan jaringan dealer resmi khusus kendaraan penumpang Mitsubishi Motors menjadi 164 diler di akhir tahun fiskal 2021.

Baca juga: Jangkau Konsumen Lebih Dekat, Mitsubishi Gelar Supermarket Exhibition di Jabodetabek

Fasilitas resmi Mitsubishi Bodi and Car juga ditargetkan meningkat pada akhir tahun fiskal 2021, menjadi total 23 fasilitas di seluruh Indonesia.

Hal ini berjtujuan untuk memudahkan konsumen untuk memperoleh layanan terbaik dengan standar Mitsubishi.

"Di sisi lain, untuk pengembangan jaringan dealer baru di tahun fiskal 2021, kami menargetkan 8 outlet dealer baru dan kami berharap dapat terus memberikan layanan penjualan dan after sales terbaik bagi customer setia Mitsubishi di Indonesia," terang Irwan.

Ikuti kami di
Penulis: Lita Febriani
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...
berita POPULER
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas