Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

KIA Berencana Tambah 15 Jaringan Dealer pada 2021

Sejak memulai debut pada 2020 lalu, hingga sekarang Kia telah memiliki sebanyak 38 jaringan dealer 2S dan 3S di seluruh Indonesia

KIA Berencana Tambah 15 Jaringan Dealer pada 2021
Tribun Jabar/Gani Kurniawan
ILUSTRASI-- Commissioner PT Siloam Motor, Tatang Suprijatna (kiri) dan Marketing & Development Div. Head PT Kreta Indo Artha (KIA), Ario Soerjo secara resmi memperkenalkan All-New Kia Seltos di Paris Van Java Mall, Jalan Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (17/2/2020). PT Kreta Indo Artha (KIA) selaku agen pemegang merk Kia meluncurkan All-New Kia Seltos dengan membidik konsumen muda yang paham teknologi karena mobil ini sarat dengan teknologi dan perangkat keselamatan mutakhir. Line up baru dalam segmen SUV dari Kia ini hadir dengan 3 varian, yakni E, EX, dan EX+, ditawarkan dengan harga Rp 299 juta untuk varian E, Rp 325 juta untuk EX, dan Rp 360 juta untuk EX+ (OTR Bandung), serta hadir dalam enam pilihan warna. Tribun Jabar/Gani Kurniawan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Kreta Indo Artha (KIA) yang merupakan agen pemegang merek Kia di Indonesia berencana menambah 15 jaringan dealer baru di Indonesia pada 2021.

Sejak memulai debut pada 2020 lalu, hingga sekarang Kia telah memiliki sebanyak 38 jaringan dealer 2S dan 3S di seluruh Indonesia.

Marketing and Devlopment Division Head PT KIA, Ario Soerjo menyampaikan KIA selalu berkomitmen untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna mobil Kia melalui jaringan after sales service dan ketersediaan suku cadang.

Baca juga: Keragaman Suku Bangsa dan Agama Harus Dijaga Dalam Bingkai NKRI

"Di tahun 2021 ini jaringannya akan ditambah lagi kira-kira 15 lokasi di Indonesia untuk network," jelas Ario saat World Premiere Kia Sonet, Kamis (8/4/2021).

Penambahan jaringan dealer ini sekaligus menjadi bukti komitmen principle Kia di Indonesia.

"Jadi tidak cuma peluncuran mobilnya saja, penambahan varian saja, tetapi menandakan komitmen dan kepercayaan juga dari principle terhadap Indonesia," ungkap Ario.

Ikuti kami di
Penulis: Lita Febriani
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas