Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

IIMS Hybrid 2021

IIMS Hybrid 2021 Resmi Dibuka, Jokowi Ungkap Ingin Hadir Langsung

Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 resmi dibuka pada 15-25 April 2021 di JIexpo Kemayoran

IIMS Hybrid 2021 Resmi Dibuka, Jokowi Ungkap Ingin Hadir Langsung
ist
Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 resmi dibuka pada 15-25 April 2021 di JIexpo Kemayoran, Jakarta. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 resmi dibuka pada 15-25 April 2021 di JIexpo Kemayoran, Jakarta.

Pameran yang menggabungkan event online dan offline ini dibuka secara langsung oleh Presiden Joko Widodo dari Istana Negara.

Baca juga: Jokowi Resmi Buka IIMS Hybrid 2021 di JIExpo Kemayoran

"Saya ingin hadir secara langsung di acara Indonesia International Motor Show tahun ini, karena saya ingin industri otomotif Indonesia segera bangkit setelah diterpa Covid-19," tutur Jokowi saat pembukaan.

Presiden ingin industri otomotif dapat terus memacu pertumbuhannya dan dapat menampung lebih banyak tenaga kerja baru.

Baca juga: Presiden Jokowi Minta Pengembangan Industri Mobil Listrik Dipercepat

"Keinginan saya juga kita kerjakan lebih banyak lagi tenaga kerja dan juga menggerakkan industri UMKM dan bisa menaikkan ekspor kita ke negara-negara lain dan pasar global," ungkapnya.

Jokowi juga berpesan agar penyelenggaraan tetap selalu memperhatikan kehati-hatian, serta kewaspadaan akibat masih adanya pandemi Covid-19.

"Gas dan rem yang selalu kita sampaikan dalam penanganan kesehatan dan penanganan ekonomi harus kita jaga dan kita lakukan agar kesehatan dan ekonomi bisa bergerak maju," terang Presiden.

Melalui penyelenggaraan IIMS Hybrid 2021, Pemerintah berharap reputasi dunia otomotif Indonesia bisa ditingkatkan, sekaligus menunjukkan kesiapan Indonesia untuk menjadi tuan rumah penyelenggara event otomotif berskala internasional.

"Termasuk kesiapan kita untuk menggelar MotoGP di Mandalika dan formula E di Jakarta, serta event event internasional lainnya," ucap Jokowi.

Ikuti kami di
Penulis: Lita febriani
Editor: Sanusi
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas