Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

IIMS 2021

Tiga Tipe Skutik Listrik Niu Siap Dipinang Pengunjung IIMS Hybrid 2021, Kamu Mau yang Mana?

Niu NQi Sport 26 dan NQi Sport 35 didesain untuk mobilitas dalam kota serta memiliki tingkat kenyamanan yang baik Ketika melalui kondisi jalan kasar.

Tiga Tipe Skutik Listrik Niu Siap Dipinang Pengunjung IIMS Hybrid 2021, Kamu Mau yang Mana?
dok.
Niu menghadir 3 model skuter listrik, Gova 03, NQi Sport 26 dan NQi Sport 35 di IIMS Hybrid 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Seperti dijanjikan, Utomocorp, agen pemegang merek skuter Niu di Indonesia, akhirnya benar-benar memboyong line up terbaru skuter listrik Niu di ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show Hybrid 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta yang dibuka Kamis (15/4/2021) kemarin.

Di pameran ini, Niu hadir dalam 3 model masing-masing Gova 03, NQi Sport 26 dan NQi Sport 35. Niu sebelumnya lebih dulu dikenal sebagai skuter listrik yang cukup mendapat tempat di pasar Eropa dengan karakter praktis, efisien dan berteknologi.

Niu NQi Sport 26 dan NQi Sport 35 didesain untuk mobilitas dalam kota serta memiliki tingkat kenyamanan yang baik Ketika melalui kondisi jalan kasar.

Skuter listrik ini dilengkapi dengan Bosch hub motor dengan tenaga 1,500w – 1,800w dan mampu untuk mencapai top-speed 55km/jam.

Kecepatan dan tenaganya setara dengan skuter konvensional dengan kapasitas kubikasi mesin 125cc-150cc dengan karakternya yang senyap tanpa getaran.

Skutik listrik Niu
Niu hadir dalam 3 model masing-masing Gova 03, NQi Sport 26 dan NQi Sport 35 di IIMS Hybrid 2021 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Baterai 11kg yang terdapat pada skuter ini dapat dikeluarkan untuk isi ulang seperti ketika mengisi ulang baterai ponsel ataupun laptop. Sangat praktis dengan mobilitas yang tinggi.

Sementara, Niu NQi Sport merupakan skuter listrik pintar yang dapat tersambungkan ke ponsel melalui sebuah aplikasi. Pengendara dapat melihat kapasitas baterai, melihat jarak tempuh dan lokasi yang dilalui.

Baca juga: Utomocorp Siap Boyong Line Up Terbaru Royal Alloy, NIU dan Italjet di IIMS 2021

Aplikasi ini menghubungkan pengedara dengan skuter listrik NIU NQI Sport sehingga mengetahui posisi dan kondisi dari NQi.

Aplikasi ini memiliki fitur anti-theft system yang memberitahu pengendara ketika skuter listrik digunakan. Dengan built-in GPS, pengendara dapat mengetahui posisi skuter listrik secara real-time.

Baca juga: AHM Boyong 11 Motor di IIMS Hybrid 2021, Ada PCX Electric Lho!

NQi Sport memiliki fitur cruise control, parking assistant, fitur keselamatan dengan sensor. Pengendara dapat menyalakan lampu serta alarm NQi Sport untuk memudahkan pengendara menemukan NQi Sport ketika parkir di malam hari dengan menggunakan remote control.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
berita POPULER
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas