Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Asuka Car TV Tawarkan Diskon 40 Persen di IIMS Hybrid 2021

Asuka Car TV menawarkan produk head unit berukuran 9 inci dan 10 inci, plus dengan frame mobil yang bisa disesuaikan.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Asuka Car TV Tawarkan Diskon 40 Persen di IIMS Hybrid 2021
TRIBUNNEWS/LITA FEBRIANI
Booth Asuka Car TV di Hall C, IIMS Hybrid 2021, JIExpo, Kemayoran, Jakarta. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Asuka Car TV menawarkan diskon harga hingga 40 persen untuk pembelian head unit kendaraan kepada pengunjung pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 yang berlangsung dari 15-25 April 2021 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Khusus untuk komunitas mobil, Asuka memberikan free voucher fogging yang bekerjasama dengan dokter mobil untuk pembelian head unit Mirai.

PER and Marketing Supervisor Asuka Navitri Medika Angga Sari, mengatakan pihaknya menawarkan produk head unit berukuran 9 inci dan 10 inci, plus dengan frame mobil yang bisa disesuaikan.

"Kami punya head unit berukuran besar yaitu 9 inci dan 10 inci yang bisa diaplikasikan untuk hampir di semua mobil, seperti Toyota, Daihatsu, Honda dan sebagainya. Head unit kami ini tetap terlihat seperti standar atau OEM look," terang Navitri saat ditemui di Hall C, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (20/4/2021).

Baca juga: Beli Satu Tiket Masuk IIMS Hybrid 2021 Gratis Satu, Cukup Tunjukkan STNK

Head unit layar sentuh yang ditawarkan Asuka sendiri bersifat universal, namun perusahaan menyediakan frame khusus yang dapat disesuikan untuk masing-masing kendaraan.

Baca juga: Di IIMS Hybrid, Pengunjung Bisa Ikut Lelang 2 Mobil Mewah Sambil Nonton Pameran

"Head unit kami ukurannya besar jadi perlu frame khusus yang memang kami sudah sediakan dengan sekitar 80 jenis model sesuai mobil yang dipasarkan di Indonesia," imbuh Navitri. 

BERITA TERKAIT

Soal fitur, head unit merek Asuka dan Mirai memakai Android 10, dengan RAM 2GB dan memory 32GB dengan layar sudah full HD, dapat mirroring, Wifi dan akses audio steering switch.

Head unit Asuka juga bisa digunakan untuk mengakses internet seperti Spotify, Youtube, Maps, Waze, serta Android Auto dan Apple CarPlay ada sebagai standar. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas