Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

IIMS 2021

BMW Siapkan Layanan Premium untuk Pengunjung IIMS Hybrid 2021

Fitur Virtual Assistant BMW ini didukung teknologi Artificial Intelligence chatbot dan LiveChat agent yang standby 24/7.

BMW Siapkan Layanan Premium untuk Pengunjung IIMS Hybrid 2021
TRIBUNNEWS/LITA FEBRIANI
Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania saat menjelaskan My BMW Motorshow dan Virtual Assistant di IIMS Hybrid 2021. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kehadiran BMW Seri 5 terbaru dan BMW Seri 8 Golden Thunder Edition di booth BMW menarik perhatian pengunjung IIMS Hybrid 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Selain memamerkan kendaraan terbaru di BMW Pavilion, BMW juga menghadirkan layanan premium untuk pengunjung yang juga bisa diakses melalui website My BMW Motorshow.

Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania, mengatakan integrasi pengalaman pelanggan baik secara langsung di BMW Group Pavilion maupun secara virtual di website My BMW Motorshow menjadi inisiatif penting menghadapi tantangan di tengah pandemi.

"Baik protokol ketat yang diterapkan di booth BMW Group Pavilion di IIMS Hybrid 2021 sampai dengan layanan Virtual Assistant dengan Artificial Intelligence di website BMW Indonesia, dapat dipastikan pelanggan akan dapat mendapatkan program dan penawaran yang sama. Digitalisasi merupakan bagian penting dari strategi BMW Indonesia untuk meraih kesuksesan di tahun 2021," ungkap Jodie O'tania di Pavilion BMW, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Selasa (20/4/2021).

Baca juga: Di IIMS Hybrid, Pengunjung Bisa Ikut Lelang 2 Mobil Mewah Sambil Nonton Pameran

 BMW Group Indonesia juga memperkenalkan Virtual Assistant, sebuah terobosan terbaru dari divisi Digital and Business Process di BMW.

Head of Digital and Business Process BMW Asia Irhan Farhan, mengungkapkan awal mula seseorang bisa menjadi pelanggan dan akhirnya menjadi fans BMW adalah dengan ketertarikan pada brand BMW itu sendiri.

Baca juga: Bajaj Roda Tiga Buatan Italia Nongkrong di IIMS Hybrid 2021

"Ketertarikan dengan brand membuat individu tersebut ingin tahu lebih lanjut dan mencari informasi. Virtual Assistant adalah solusi yang cepat dan tepat bagi para pelanggan BMW, dimana pun dan kapan pun dengan cara yang mudah," ujarnya.

Fitur Virtual Assistant BMW ini didukung teknologi Artificial Intelligence chatbot dan LiveChat agent yang standby 24/7.

Ikuti kami di
Penulis: Lita Febriani
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
berita POPULER
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas