Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

IIMS 2021

Konsumsi Bahan Bakar Pick Up Super Cab 1.5L Tembus 12,3 Km Per Liter

Mobil diisi dua penumpang termasuk pengemudi dengan kondisi AC menyala dan membawa beban muatan 1 ton semen

Konsumsi Bahan Bakar Pick Up Super Cab 1.5L Tembus 12,3 Km Per Liter
IST
DFSK Super Cab 1.5 Gasoline 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - DFSK melakukan uji irit pick up DFSK Super Cab 1.5L bermesin bensin engan metode full to full berkeliling Jakarta dan Tangerang dengan menempuh jarak sekitar 75 kilometer.

Mobil diisi dua penumpang termasuk pengemudi dengan kondisi AC menyala dan membawa beban muatan 1 ton semen, dengan kondisi jalan yang diwarnai kemacetan di beberapa bagian.

Dari hasil penghitungan, didapatkan data DFSK Super Cab 1.5L berbahan bakar bensin rata-rata mampu menempuh jarak 12,3 kilometer per 1 liter bahan bakar.

PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi di JIExpo Kemayoran mengatakan, capaian ini membuktikan DFSK Super Cab benar-benar bisa diandalkan, baik dari daya angkut hingga efisiensi bahan bakar yang dihasilkan.

Baca juga: DFSK Luncurkan Mobil Listrik Gelora E di IIMS Hybrid 2021, Pre-order Sudah Dibuka

Mobil ini juga memberikan kenyamanan bagi pengemudi karena dilengkapi dengan AC.

"Kami berharap semakin banyak lagi masyarakat yang bisa menikmati DFSK Super Cab dan membuktikan bagaimana keunggulan yang ditawarkan agar bisa dimanfaatkan untuk mengembangkan usaha lebih menguntungkan,” ucap Achmad Rofiqi.

Baca juga: Beginilah Keseruan Meet and Greet DFSK Community di IIMS Hybrid 2021

DFSK menghadirkan pick up ini di Indonesia untuk membantuk menggerakan dan membantu pemulihan perekonomian setelah dihantam pademi Covid-19.

Menurut Achmad Rofiqi, DFSK sudah mempersiapkan kebutuhan ini melalui kendaraan komersial DFSK Super Cab dan bisa dipesan di seluruh dealer resmi DFSK di Indonesia.

Dijelaskan, pikap yang dirakit di pabrik DFSK di kawasan Balaraja, Banten, ini menawarkan performa yang kuat, muatan yang banyak, dan efisiensi bahan bakar yang baik.

Dengan demikian biaya operasional harian menjadi lebih ekonomis.

“DFSK Super Cab menawarkan solusi mobilitas bagi para pengusaha yang membutuhkan sebuah kendaraan operasional yang tangguh, sanggup membawa muatan banyak, dan pastinya tetap irit bahan bakar agar bisa memberikan biaya operasional yang minim hingga akhirnya memberikan keuntungan lebih untuk usaha," ujarnya.

Pihaknya berharap dengan kehadiran DFSK Super Cab bisa membantu akselerasi pertumbuhan usaha lebih baik lagi, melalui sebuah kendaraan operasional yang benar-benar bisa diandalkan.

Di sela gelaran  Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021, DFSK menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk masyarakat di sekitar JIExpo Kemayoran dengan menyumbangkan 5 ton semen untuk membantu pembangun Masjid At-Taqwa.

Bantuan sudah disalurkan Rabu (21/4/2021) lalu.

Ikuti kami di
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas