Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

IIMS Hybrid 2021

Ingin Ngabuburit ke IIMS Hybrid 2021, Ada Fasilitas Shuttle Bus di Mal

Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta dapat menjadi alternatif ngabuburit

Ingin Ngabuburit ke IIMS Hybrid 2021, Ada Fasilitas Shuttle Bus di Mal
Tribunnews.com/Lita
Pameran IIMS Hybrid 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta dapat menjadi alternatif ngabuburit menunggu waktu berbuka puasa.

Pengunjung IIMS Hybrid 2021, dapat melihat berbagai jenis pameran sepeda motor dan mobil terbaru serta unik. Selain itu, pameran ini juga menampilkan berbagai kendaraan listrik yang dapat dijumpai.

Kemudian, pengunjung juga dapat melakukan test drive mobil ataupun motor di IIMS Hybrid 2021 sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Selain itu Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS Hybrid 2021 ini, menghadirkan layanan shuttle bus untuk para pengunjung yang ingin mengunjungi pameran otomotif ini.

Masyarakat yang ingin ngabuburit ke IIMS Hybrid 2021, dapat menggunakan shuttle bus ini dari titik penjemputan di beberapa mal di Jakarta seperti Pondok Indah Mall, Tamini Square, Mall Bekasi, Metropolitan Mall Bekasi, Bintaro Jaya Xchange dan Margo City.

Baca juga: DFSK Gelora E Sabet Best Favorite New Car Launch di IIMS Hybrid 2021

Baca juga: Tinggal Dua Hari Lagi, Ini Beragam Promo Pembelian Mobil di IIMS Hybrid 2021

Baca juga: SI Bongsor Mini Countryman Terbaru Meluncur di IIMS Hybrid 2021

Shuttle bus ini, mulai beroperasi pukul 10.00 WIB hingga 18.00 WIB untuk keberangkatan dari titik penjemputan menuju JIEXPO Kemayoran. Sementara untuk dari JIEXPO Kemayoran ke titik penjemputan, beroperasi mulai 12.30 WIB hingga 21.30 WIB.

Project Manager IIMS Hybrid 2021 Rudi MF mengatakan, shuttle bus yang disiapkan di beberapa titik ini berjumlah 12 unit pada weekend dan 7 unit pada weekdays.

"Masyarakat dapat mengunjungi IIMS Hybrid 2021, dengan menggunakan shuttle bus ini sambil menunggu waktu berbuka," ucap Rudi di Jakarta, Minggu (25/4/2021).

Kemudian pengunjung juga tidak perlu khawatir untuk berbuka puasa di IIMS Hybrid 2021, karena disediakan area food court yang menyediakan beragam makanan asli Indonesia dan makanan kekinian serta musholla yang memudahkan pengunjung untuk sholat.

Baca berita terkait

Ikuti kami di
Penulis: Hari Darmawan
Editor: Hendra Gunawan
  Loading comments...
berita POPULER
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas