Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Venom Gallery Bekasi Borong 3 Piala di IIMS Hybrid 2021 

Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 menggelar beragam kontes yang terkait dengan bidang audio mobil.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Venom Gallery Bekasi Borong 3 Piala di IIMS Hybrid 2021 
ist
Venom Gallery Bekasi borong 3 piala di IIMS Hybrid 2021 untuk bidang European Mobile Media Association (EMMA) dan Mobile Electronics Competition Association (MECA). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 menggelar beragam kontes yang terkait dengan bidang audio mobil.

Dua di antaranya adalah European Mobile Media Association (EMMA) dan Mobile Electronics Competition Association (MECA).

Kontes tersebut merupakan ajang pembuktian bagi workshop audio untuk menunjukkan kemampuannya kepada masyarakat, bagaimana membangun car audio berkualitas tinggi melalui kontes audio.

Salah satu workshop audio yang tampil adalah Venom Gallery Bekasi yang baru dilaunching beberapa waktu lalu.

Baca juga: Gaikindo Ungkap Penjualan Mobil pada Maret Tembus Lebih dari 85.000 Unit

Dengan membawa mobil milik Hardy yang telah dimodif audionya, mereka mampu membuktikan kepiawaiannya dalam bidang modifikasi audio hingga akhirnya keluar sebagai juara kontes.

Baca juga: Viral Mobil Porsche Terobos Jalur Busway, Wagub DKI Minta Pengemudi Serahkan Diri

Candy, owner Venom Gallery Bekasi mengatakan, di dua ajang tersebut yakni EMMA dan MECA, pihaknya berhasil memboyong tiga piala sekaligus untuk kelas unlimited dan kelas ekstrim.

BERITA TERKAIT

"Kami berhasil keluar sebagai 2nd place puresound unlimited, 2nd place skilled 4000, dan 3th place extreme class. Tiga penghargaan ini membuktikan kualitas audio yang kami hadirkan tidak main-main, meskipun audionya tidak harus selalu mahal," terangnya.

Dengan pencapaian tersebut, dia berharap agar @venomgallerybekasi semakin dikenal luas oleh masyarakat sebagai workshop audio andal dan terjangkau tapi berkualitas juara. "Kami akan konsisten untuk memberikan layanan prima bagi para pemilik kendaraan yang ingin memodifikasi audionya jadi semakin oke," pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas