Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

New Carry Jadi Best Pick Up Otomotif Award 2021

Kendaraan niaga ringan Suzuki New Carry menyabet penghargaan Best Pick Up di ajang Otomotif Award 2021.

New Carry Jadi Best Pick Up Otomotif Award 2021
IST
New Carry Pick Up. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kendaraan niaga ringan Suzuki New Carry menyabet penghargaan Best Pick Up di ajang Otomotif Award 2021. Penghargaan Best MPV Crossover juga diberikan kepada Suzuki XL7 pada ajang yang sama yang sama yang digelar akhir pekan lalu.

Penilaian pada kedua kendaraan didasarkan pada aspek desain, fitur, performa, handling, konsumsi bahan bakar, harga, serta aspek lainnya seperti respons masyarakat, penjualan, engagement dengan komunitas, serta value for money terbaik untuk konsumen selama periode penjurian sejak April 2020.

Proses seleksi dilakukan untuk 26 penghargaan pada kategori mobil dan truk. New Carry Pick Up saat ini menjadi tulang punggung penjualan Suzuki di Indonesia.

Baca juga: DFSK Gelora E Sabet Best Favorite New Car Launch di IIMS Hybrid 2021

XL7 merupakan SUV Suzuki yang rilis ke pasar sejak Februari 2020 dan menjadi salah satu backbone penjualan Suzuki selama setahun terakhir.

Baca juga: New Carry Jadi Penguasa Pasar Absolut di Segmen Pick Up 1 Ton

XL7 menyandang mesin bensin K15B 1.462 cc dan dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti smart E-Mirror, ventilated cup holder, dan audio system serta Multi Information Display (MID).

Baca juga: DFSK Gelora E Sabet Best Favorite New Car Launch di IIMS Hybrid 2021

"Penghargaan ini juga memotivasi kami untuk selalu menghadirkan beragam produk dan layanan yang berkualitas yang sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia,” ujar Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Otomotif Award tahun ini kembali diselenggarakan secara virtual  melalui live streaming di channel Youtube OTOMOTIF TV, IG Live pada akun @otomotifweekly dan Facebook live pada #OtomotifWeekly pada Sabtu (24/4/2021) lalu.

Ikuti kami di
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas