Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Daihatsu Rocky Resmi Mengaspal, Harga Mulai dari Rp 214,2 Jutaan

SUV berkapasitas 5 penumpang ini menjadi produk Daihatsu pertama di Indonesia yang mengusung teknologi DNGA

Daihatsu Rocky Resmi Mengaspal, Harga Mulai dari Rp 214,2 Jutaan
HANDOUT
Peluncuran Daihatsu Rocky, Jumat (30/4/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi merilis SUV kompak Daihatsu Rocky pada Jumat (30/4/2021) secara virtual dengan harga mulai dari Rp 214,2 juta hingga Rp 236,1 juta.

SUV berkapasitas 5 penumpang ini menjadi produk Daihatsu pertama di Indonesia yang mengusung teknologi DNGA (Daihatsu New Global Architecture) dan bisa dipesan di diler mulai hari ini.

DNGA adalah platform terbaru Daihatsu yang dikembangkan dengan konsep kualitas tinggi dengan harga terjangkau, teknologi terkini, serta memperhatikan hingga ke detail terkecil seperti ukuran, berat, harga dan waktu, untuk menghasilkan kendaraan yang lebih efisien.

Eksterior Rocky dilengkapi dengan fitur canggih terkini, seperti LED Headlamp, Auto retractable mirror dan Key Free.

Di bagian interior, dashboard Rocky di-desain seperti cockpit, yang memberikan kesan modern.

Baca juga: Menperin Apresiasi Rencana Peluncuran Daihatsu Rocky dan Toyota Raize

Meter cluster Rocky didesain menggunakan teknologi Full Digital dengan 4 mode tampilan yang dapat dipilih sesuai dengan style dan selera Sahabat.

President Director ADM Toshinori Edamoto, mengungkap Daihatsu Rocky adalah produk kolaborasi kelima dari kolaborasi Daihatsu dan Toyota.

Baca juga: Meluncur 30 April, Ini Spesifikasi Si Kembar Daihatsu Rocky dan Toyota Raize

"Produk ini diproduksi di pabrik PT Astra Daihatsu Motor. Research and Development ADM juga terlibat dalam pengembangannya, sehingga Rocky cocok dengan pasar Indonesia," tutur Edamoto saat peluncuran, Jumat (30/4/2021).

SUV ini menyandang mesin 1.0 Liter dengan turbocharger dan transmisi CVT terbaru Daihatsu, Dual Mode CVT, yang diklaim bertenaga sekaligus  hemat bahan bakar.

Tenaga maksimumunya mencapai 97,9 PS pada 6.000 rpm dan torsi puncak 15,2 Kgm pada 2.400-4.000 rpm.

Daihatsu Rocky dilengkapi dengan fitur keamanan tertinggi di kelasnya, Daihatsu ASA (Advance Smart Assist).

SUV ini ditawarkan memiliki lima varian di jaringan diler Daihatsu dengan unit test drive bagi mereka yang ingin mencoba performanya.

"Kami percaya Daihatsu Rocky menjadi jawaban bagi mereka yang mencari mobil impian dengan desain stylish dan sederet fitur terkini dan harga yang bersaing. Daihatsu Rocky sangat cocok dikendarai dan memberi kebanggaan bagi penggunanya. Daihatsu Rocky Sahabat Eksis!," tutur Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director ADM Amelia Tjandra.

Ada dua skema warna two tone yang ditawarkan, yakni Compagno Red 2-Tone dan Icy White 2-Tone, serta enam skema warna monotone.

Ikuti kami di
Penulis: Lita Febriani
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas