Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Honda Pamerkan SUV 7-Seater N7X Concept di Dreams Café Senayan Park

Mobil SUV konsep yang baru saja diperkenalkan pada 3 Mei 2021 lalu ini akan tampil untuk umum di Dreams Cafe sampai dengan 6 Juni 2021.

Honda Pamerkan SUV 7-Seater N7X Concept di Dreams Café Senayan Park
IST
Honda N7X Concept dipamerkan di Dreams Cafe, Jakarta. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menyambut libur lebaran 2021, Honda memamerkan New 7 Seater eXcitement (N7X) Concept di Dreams Café powered by Honda di Ground Floor, Senayan Park, Jakarta.

Mobil SUV konsep yang baru saja diperkenalkan untuk pertama kalinya di dunia pada 3 Mei 2021 lalu ini akan tampil untuk umum di Dreams Cafe sampai dengan 6 Juni 2021.

N7X Concept merupakan mobil penumpang 7 seater yang dirancang dan dikembangkan Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd untuk digunakan di berbagai kondisi jalan, memadukan kenyamanan premium dan kelapangan khas dari MPV dengan ketangguhan dan gaya sebuah SUV.

Selain N7X Concept, pengunjung juga dapat melihat berbagai keseruan mobil sport Honda Honda S800 yang pertama kali diperkenalkan melalui ajang Tokyo Motor Show 1965.

S800 mengusung mesin S4 berkapasitas 791 cc, yang mampu menghasilkan tenaga 70 hp (52 kW) pada 8000 rpm, sehingga membuat S800 menjadi mobil pertama Honda yang mampu menembus top speed 100 mph (160 km/h),  dengan konsumsi bahan bakar 6,7 liter/100 km.

Baca juga: Honda Belum Pastikan Kapan N7X Concept Mulai Diproduksi Massal di Indonesia

Di kafe ini juga dipajang motor balap Honda CBR 1000RR-R Fireblade yang pernah tampil pada beberapa kejuaraan balap kelas dunia dan skuter elektrik Transcooter.

Ditampilkan pula Diecast pesawat buatan Honda berukuran 1:10, yaitu HondaJet yang secara khusus dihadirkan dari Honda Aircraft Company, Amerika Serikat.

Baca juga: Honda N7X Concept Siap Tampil di GIIAS 2021, Insinyur Indonesia Ikut Merancangnya

Pengunjung juga dapat mengikuti kompetisi Honda Racing Simulator dengan 2 simulator balap yang dapat dimainkan oleh peserta sebanyak 2 kali per kedatangan. 

Bagi pemilik mobil Honda, Dreams Café powered by Honda menawarkan diskon 20% untuk makan dan minuman hanya dengan menunjukkan STNK mobil Honda. Sementara bagi pengunjung yang tidak memiliki mobil Honda, pengunjung juga bisa mendapatkan diskon 10% dengan menunjukkan postingan Instastory yang diunduh menggunakan filter Dreams Café lalu tag ke akun Instagram @Hondaisme.

"Pada liburan kali ini kami mengajak konsumen untuk mengunjungi Dreams Café powerd by Honda untuk melihat mobil konsep yang baru saja diperkenalkan untuk pertama kalinya di dunia, N7X Concept. Selain produk, teknologi dan kopi, di Dreams Café powered by Honda juga terdapat banyak spot foto menarik yang dapat dimanfaatkan oleh pengunjung untuk berfoto,” ujar Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor. 

Ikuti kami di
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas