Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Silaturahmi Virtual

Silaturahmi Akbar Virtual AHM, Pertemukan Pelanggan dengan Keluarga di Kampung Halaman

Mendukung aturan pemerintah terkait larangan mudik untuk menekan laju penularan Covid-19, PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar silaturahmi akbar virtu

Silaturahmi Akbar Virtual AHM, Pertemukan Pelanggan dengan Keluarga di Kampung Halaman
ISTIMEWA
PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar silaturahmi akbar virtual bersama konsumen pada Sabtu (8/5/2021). Acara ini mempertemukan secara virtual pelanggan yang tak mudik dengan keluarga mereka di kampung halaman. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Mendukung aturan pemerintah terkait larangan mudik untuk menekan laju penularan Covid-19, PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar silaturahmi akbar virtual bersama konsumen pada Sabtu (8/5/2021).

Acara bertajuk "Lebaran Bareng Honda 2021" ini bertujuan memberikan apresiasi kepada konsumen Honda yang mengikuti larangan pemerintah dengan tidak mudik ke kampung halaman. 

Dalam acara virtual ini, AHM mempertemukan pelanggan setia sepeda motor Honda yang berdomisili di Jabodetabek dengan keluarga yang berada di kampung halaman di daerah Jawa Tengah, Yogyakarta dan Jawa Timur, sekaligus memberikan bingkisan Lebaran spesial yang disiapkan AHM bersama jaringannya.

Deputi General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division Antok Yuniarso mengatakan, silaturahmi akbar virtual ini merupakan upaya AHM untuk mengapresiasi pelanggan setia sepeda motor Honda yang memilih untuk tidak mudik lebaran tahun ini dan juga membantu Pemerintah menjaga masyarakat di tengah kondisi pandemi Covid-19.

"Lebih dari itu, kami juga ingin memberikan pengalaman yang unik dan memorable bagi pelanggan setia sepeda motor Honda yang tidak mudik agar tetap bisa merayakan kemeriahan hari raya Idul fitri bersama dengan keluarga tercinta lewat silaturahmi virtual ini," tutur Antok saat acara virtual Kick Off Lebaran Bareng Honda 2021, Sabtu (8/5/2021).

Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya menyebut para konsumen yang tak melakukan mudik sebagai pahlawan keluarga dan masyarakat.

"Bapak ibu semua adalah pahlawan sejati, pejuang Covid bagi keluarga dan juga bagi bangsa Indonesia. Mari kita semua terus menjalankan protokol kesehatan terutama dengan 5M. Kita bisa memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan juga sedapat mungkin membatasi mobilitas," ujarnya. 

Acara silaturahmi virtual ini diikuti oleh 314 pelanggan setia Honda terpilih dari peserta program Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) 2019 dan pembeli Honda BeAT yang berlebaran di area Jabodetabek dan keluarganya berada di berbagai wilayah Jawa Tengah, Yogyakarta dan Jawa Timur.

Keluarga Konsumen di Yogyakarta yang telah diberikan parsel dan tengah bergabung pada silaturahmi akbar virtual melalui Zoom pada Sabtu (8/5/2021).
Keluarga Konsumen di Yogyakarta yang telah diberikan parsel dan tengah bergabung pada silaturahmi akbar virtual melalui Zoom pada Sabtu (8/5/2021). (ISTIMEWA)

Berikan smartphone baru dengan video spesial

Selain bisa dipertemukan secara virtual, AHM juga memfasilitasi 100 pelanggan setia Honda yang terpilih dengan memberikan smartphone dan pulsa Rp 100.000 kepada orang tua, anak dan saudara di kampung halaman agar dapat tetap melakukan silaturahmi dengan keluarga mereka di Jabodetabek yang tidak mudik di tahun ini.

Dengan menggunakan smartphone terbaru tersebut, pelanggan terpilih dapat mengunggah video ucapan Hari Raya dan ungkapan rasa rindu mereka kepada keluarga di kampung halaman.

Hadiah berupa smartphone, pulsa, dan parsel Lebaran untuk keluarga Konsumen Honda di Semarang.
Hadiah berupa smartphone, pulsa, dan parsel Lebaran untuk keluarga Konsumen Honda di Semarang. (ISTIMEWA)

Selain mendekatkan mereka yang jauh, terdapat doorprize satu unit sepeda motor Honda BeAT dan hadiah-hadiah menarik lainnya senilai puluhan juta rupiah yang akan diberikan kepada pelanggan.

"Terima kasih kepada konsumen, semoga tali silaturahmi dapat terus terjalin di masa pandemi ini dan ke depan. Harapan dan doa kita bersama bahwa pandemi ini bisa berakhir dan kita dapat bertemu dengan keluarga kita masing-masing dalam keadaan sehat walafiat," ucap Thomas Wijaya.

Ajak masyarakat ikut ‘No Mudik Campaign’

Sebagai rangkaian acara lebaran bersama Honda, tak lupa AHM mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam ‘No Mudik Campaign’ yakni kontes video di Instagram bertema ‘Lebaran Di Rantau Bersama Honda’.

Lewat kontes ini, para pemilik sepeda motor Honda dapat beradu kreasi menciptakan video menarik pada saat kegiatan hari raya Idulfitri dengan ketentuan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah, maupun aturan mengenai keamanan berkendara sepeda motor.

Syarat dan ketentuannya, peserta cukup memantau akun Instagram @astrahondacare_id, lalu mengikuti semua instruksi terkait kontes video.

10 pemenang terpilih akan mendapatkan hadiah menarik, dan satu video terbaik akan dianugerahi satu unit Honda BeAT terbaru.

"Pada kesempatan ini kami juga mengajak pelanggan setia sepeda motor Honda untuk selalu menjalankan protokol kesehatan. Semoga pandemi ini segera berlalu dan kita dapat segera melaksanakan mudik bareng Honda dengan moda transportasi yang nyaman dan aman, sehingga pelanggan setia Honda dapat berkumpul bersama keluarga di kampung halaman," imbuh Antok Yuniarso.

Thomas Wijaya mengucapkan selamat menjalani ibadah di penghujung bulan Ramadan menuju hari raya Idulfitri.

"Selamat merayakan hari raya Idulfitri 1442 Hijriah yang kali ini dengan tali silaturahmi online tentunya bisa tetap hangat penuh kekeluargaan demi menjaga kesehatan keluarga kita dan sanak keluarga kita bersama," tutup Thomas Wijaya.   

Ikuti kami di
Admin: Sponsored Content
  Loading comments...
Berita Populer
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas