Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Kisah Pengusaha Otomotif Muda yang Dipercaya Tangani Mobil Uya Kuya

Semua kesuksesan pada bisnis Nicho karena ia berhasil menyajikan layanan dan memberikan kepuasan maksimal bagi para konsumennya.

Kisah Pengusaha Otomotif Muda yang Dipercaya Tangani Mobil Uya Kuya
ISTIMEWA
Pebisnis muda Nicholas Theodore Santoso atau Nicho bersama artis Uya Kuya. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Fokus dalam berbisnis ialah memperoleh cuan semaksimal mungkin untuk menjaga keberlangsungan usaha.

Agar suatu bisnis bisa berlangsung untuk jangka waktu yang panjang, loyalitas dari pelanggan menjadi hal yang sangat penting untuk diperhatikan.

Tidaklah mudah membentuk kepercayaan dan menjadikan seseorang loyal terhadap suatu produk atau layanan.

Oleh karena itu pebisnis harus mengambil langkah yang tepat untuk membentuk loyalitas pelangan.

Baca juga: Industri Otomotif Indonesia Siap Sambut Brand Mobil Asal China Chery

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk membentuk loyalitas pelanggan dua di antaranya adalah dengan menjaga kualitas produk atau pelayanan, serta memastikan bahwa setiap konsumen atau pengguna layanan puas dengan produk atau pelayanan yang diberikan.

Kedua hal tersebut telah dilakukan oleh seorang pebisnis muda yaitu Nicholas Theodore Santoso atau yang kerap disapa Nicho.

Ia telah berhasil mengembangkan bisnisnya yang bergerak di bidang otomotif hanya dalam kurun waktu sekitar satu setengah tahun saja.

Ia juga telah berhasil menjadi seorang CMO dari Markindo Group diusianya yang masih sangat muda.

Semua kesuksesan pada bisnis yang Nicho peroleh adalah karena ia berhasil menyajikan layanan dan memberikan kepuasan maksimal bagi para konsumen pada bisnisnya.

Baca juga: Kini Jadi Istri Pengusaha Tambang, Bella Shofie Tetap Bekerja, Penghasilan Ratusan Juta Tiap bulan

Bisnis yang dijalankan oleh Nicho telah dipercaya oleh banyak orang termasuk oleh beberapa artis dan public figure, di antaranya Uya Kuya.

"Saya bisa mengenal mas Uya Kuya itu berawal dari jual beli mobil, dimana saat itu mas Uya sedang mencari mobil sport yaitu mobil Nissan GTR," ungkap Nicho, Sabtu (22/5/2021).

Mulai dari sanalah pada akhirnya Nicho dapat mengenal Uya Kuya, hingga perlahan-lahan bisnis milikinya yang bergerak di bidang otomotif yaitu bengkel Mark Auto Detailing and Nano Ceramic Coating juga mulai dipercaya oleh Uya Kuya.

"Setelah kenal dekat dengan mas Uya dan dia juga sudah mulai mempercayai bisnis saya, akhirnya saya pun diberi kepercayaan untuk mengurus dan memberikan sentuhan restorasi pada interior mobil nya pada bengkel auto detailing saya," jelas Nicho.

Nicho dapat membuktikan bahwa bisnis yang dimilikinya tersebut memberikan kualitas dan layanan terbaik, sehingga Uya Kuya memberikan kepercayaan pada Nicho untuk memberikan perawatan pada mobil miliknya.

Ikuti kami di
Penulis: Lita febriani
Editor: Theresia Felisiani
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas