Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

MG ZS EV Keliling Mal Siap Sapa Konsumen

Uji kendaraan MG ZS EV dapat diakses dengan mengunjungi pameran MG di berbagai pusat perbelanjaan Tanah Air.

MG ZS EV Keliling Mal Siap Sapa Konsumen
Istimewa MG Motor Indonesia
MG ZS EV Keliling Mall Siap Sapa Konsumen 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pertama kali dikenalkan di pameran otomotif IIMS Hybrid 2021 di JIExpo Kemayoran pada April lalu, nama MG ZS EV makin populer di kalangan pecinta otomotif Tanah Air.

Berhasil memikat pengunjung saat pameran, MG ZS EV juga sukses dinobatkan sebagai Best Electric Car di IIMS Hybrid 2021.

Marketing and PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin, mengatakan pihaknya menyadari antusiasme tinggi yang diterima oleh MG ZS EV sejak kali pertama diperkenalkan.

"Kami pun berinisiatif untuk membawanya lebih dekat kepada masyarakat melalui rangkaian pameran MG di berbagai pusat perbelanjaan Tanah Air. Dengan demikian, akses para pecinta otomotif untuk merasakan pengalaman berkendara yang modern dan futuristik ini semakin dimudahkan," ungkap Arief, Sabtu (22/5/2021).

Adapun uji kendaraan MG ZS EV saat ini dapat diakses dengan mengunjungi pameran MG di berbagai pusat perbelanjaan Tanah Air yang diadakan pada 4-9 Mei 2021 Pondok Indah Mall 3 Jakarta dan 10-23 Mei di Mall Kelapa Gading Jakarta.

Baca juga: Berhasil Sedot Perhatian, Mobil Listrik MG ZS EV Telah Dijajal 300 Pengunjung

Selanjutnya pada 25-30 Mei di Summarecon Mall Serpong Tangerang dan 2-6 Juni 2021 di Central Park Mall Jakarta, serta di 8-13 Juni di Pondok Indah Mall 1 Jakarta.

Pameran akan berlanjut di Paskal 23 Bandung dan Pakuwon Mall Surabaya pada 8-13 Juni 2021.

Kemudian 15-20 Juni 2021 di Mall Kota Kasablanka Jakarta dan Mall Ratu Indah Makassar, serta 21-27 Juni di Sun Plaza Medan.

"Inisiatif ini menjadi bentuk nyata dari usaha kami agar masyarakat Indonesia menjadi lebih familiar dengan kendaraan listrik yang lebih ramah lingkungan," jelas Arief.

Para pengunjung pameran yang ingin mendapatkan pengalaman baru bersama teknologi i-SMART juga dapat menjelajahi i-SMART Booth Corner sambil ditemani oleh tim pemasaran MG.

Ikuti kami di
Penulis: Lita Febriani
Editor: Dewi Agustina
  Loading comments...
berita POPULER
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas