Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Daihatsu Janjikan Inden Rocky Hanya Dua Bulan

Marketing & CR Division Head PT Astra International DSO Hendrayadi Lastiyoso mengatakan, inden terjadi karena suplai yang terbatas.

Daihatsu Janjikan Inden Rocky Hanya Dua Bulan
TRIBUNNEWS/LITA FEBRIANI
Marketing & CR Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation Hendrayadi Lastiyoso 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyatakan inden mobil terbarunya untuk para konsumen yaitu Rocky, diprediksi hanya dua bulan.

Marketing & CR Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation Hendrayadi Lastiyoso mengatakan, inden terjadi karena suplai yang terbatas.

Ia juga menyebutkan, Rocky sejak peluncurannya 30 April 2021 hingga 21 Mei 2021 sudah mengantongi 1.168 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

"Kami mendapatkan suplai 1.168 unit Rocky, dan dengan jumlah ini seharusnya tidak ada inden. Tetapi, total suplai yang didapatkan bukan hanya untuk dikirimkan kepada konsumen," kata Hendrayadi di Karawang, Selasa (25/5/2021).

Baca juga: Sampai 22 Mei, Daihatsu Rocky Sudah Terjual 1.168 Unit

Hendrayadi mengungkapkan, jumlah suplai tersebut terbagi untuk kebutuhan pameran dan uji kendaraan atau test drive sebanyak 750 unit.

"Kemudian sekitar 380 unit untuk ditujukan kepada konsumen. Maka dari itu dari 1.168 baru 380 unit yang dikirim ke konsumen, kemudian sisanya harus inden," kata Hendrayadi.

Baca juga: HSR Wheel Siapkan Velg Anyar untuk Daihatsu Rocky, Toyota Raize dan City Hatchback RS

Meski begitu Hendrayadi mengatakan, inden Rocky kepada konsumen ditargetkan hanya dua bulan saja dan ini juga tergantung pemesanan apabila meningkat mungkin bisa lebih.

Ikuti kami di
Penulis: Hari Darmawan
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas