Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Mobil Pintar MG HS i-Smart Mengaspal, Berbanderol Spesial Rp 469,8 Juta Selama Juni

Varian baru dari MG HS ini makin spesial, yang dilengkapi dengan MG Pilot – ADAS, menjadikannya mobil otonom dan implementasi

Mobil Pintar MG HS i-Smart Mengaspal, Berbanderol Spesial Rp 469,8 Juta Selama Juni
Lita Febriani/Tribunnews.com
Peluncuran MG HS i-Smart Magnify di Central Park, Jakarta, Rabu (2/6/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - MG Motor Indonesia meluncurkan varian terbaru dari MG HS, yaitu Magnify.

Varian baru dari MG HS ini makin spesial, yang dilengkapi dengan MG Pilot – ADAS, menjadikannya mobil otonom dan implementasi teknologi cerdas yang dinamakan MG i-SMART.

Tipe tertinggi MG HS ini diklaim mampu memberikan solusi berkendara masa depan dan menjawab kebutuhan kaum urban masa kini.

Baca juga: Chevrolet Recall 8.000 Mobil Akibat Masalah Airbag, Ini Tipe-tipenya

Implementasi teknologi cerdas yang meliputi Smart Drive, Smart Check, Smart Command dan Smart Connect yang canggih, mewujudkan kemajuan teknologi Internet of Things (IoT).

General Director MG Motor Indonesia Donald Rachmat, mengatakan teknologi menjadi fokus terbesar MG di tahun ini, terlebih dengan kondisi yang terus mendorong setiap perusahaan untuk bertransformasi lebih pesat menjadi perusahaan teknologi.

Peluncuran MG HS i-Smart Magnify di Central Park, Jakarta, R
Peluncuran MG HS i-Smart Magnify di Central Park, Jakarta, Rabu (2/6/2021).-Lita Febriani-

"Dengan diluncurkannya MG HS i-SMART hari ini, kami yakin penggemar MG di Indonesia akan terus bertumbuh," ungkap Donald Rachmat saat peluncuran di Central Park, Jakarta, Rabu (2/6/2021).

Baca juga: Restoran Ini Kirim Pizza Kepada Pelanggan Menggunakan Mobil Autonomous

MG HS i-SMART dihadirkan untuk merespons tingginya permintaan konsumen yang ingin nilai lebih, serta kemewahan ekstra pada SUV berbodi kekar ini.

Sejumlah ciri khas MG HS seperti mesin turbo 1,5L, bucket seat dual-tone berwarna merah-hitam berbalut Alcantara leather, 64-color ambient lights, serta lima moda berkendara dengan tombol Super Sport yang menjadikan MG HS sebuah SUV yang powerful dan spesial.

MG Motor Indonesia menawarkan HS i-Smart dengan harga spesial sebesar Rp 469,8 juta selama periode launching atau hingga 30 Juni 2021.

Baca juga: Mobil Pikap yang Angkut Rombongan Warga Alami Kecelakaan di Tegal, 2 Orang Tewas

"Kebutuhan masyarakat untuk senantiasa terhubung serta keeratannya dengan teknologi yang kian besar memicu kami untuk menyegarkan MG HS dengan injeksi teknologi MG i-Smart dengan pengalaman berkendara otonom yang telah resmi diluncurkan secara serentak di seluruh penjuru Tanah Air hari ini," kata Marketing and PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin.

Dalam kesempatan peluncuran MG HS i-SMART ini juga ditawarkan layanan purna jual istimewa, yaitu gratis biaya perawatan hingga 100.000 km atau 5 tahun, termasuk jasa dan suku cadang, serta garansi selama 5 tahun tanpa batasan kilometer.

Untuk setiap SPK yang ditransaksikan di area pameran, yaitu di Central Park dari tanggal 2-6 Juni 2021, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan exclusive gifts dari MG.

Ikuti kami di
Penulis: Lita Febriani
Editor: Hendra Gunawan
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas