Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Total Program Recall Fuel Pump Mobil Honda Mencapai 94 Ribu Unit

Denny juga mengungkapkan, bahwa seluruh penggantian komponen dilakukan tanpa memungut biaya apapun terhadap konsumen

Total Program Recall Fuel Pump Mobil Honda Mencapai 94 Ribu Unit
TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
President Director PT Honda Prospect Motor Takehiro Watanabe (tengah) didampingi President Director Honda Bandung Center (HBC) Ang Kok Bin (kiri) dan Direktur PT IBRM Cimahi Adhi Dharma Harjadi meninjau ruang mobil display seusai meresmikan diler Honda IBRM Cimahi di Jalan Cimindi, Kota Cimahi, Selasa (18/9/2018). Diler Honda pertama di Kota Cimahi ini menawarkan layanan 3S + BP (Sales, Service, Sparepart dan Body Painting) sesuai standar tinggi Honda. Hingga saat ini, Honda telah memiliki 145 diler resmi dan 53 sub-diler 3S di seluruh Indonesia. (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan jumlah unit yang masuk ke dalam program recall komponen fuel pump, untuk beberapa model produknya di Indonesia.

Service & Parts Asst General Manager PT HPM Denny MT mengatakan, jumlah unit yang teridentifikasi program recall saat ini mencapai 94.443 unit.

Ia mengatakan, jumlah ini adalah lanjutan recall yang dilakukan sejak 2020 lalu terhadap model Honda Brio, Honda Mobilio, Honda Jazz, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda CR-V, Honda City, Honda Civic dan Honda Accord dengan tahun model 2019.

Baca juga: Honda dan Toyota Stop Produksi Sementara karena Malaysia Lockdown

"Mengingat pentingnya standar keselamatan bagi Honda terhadap konsumennya, kami terus berupaya untuk memastikan seluruh unit mobil dalam kondisi baik," kata Denny dalam keterangannya, Jumat (4/6/2021).

Denny juga mengungkapkan, bahwa seluruh penggantian komponen dilakukan tanpa memungut biaya apapun terhadap konsumen.

"Kami juga mengimbau kepada para konsumen yang mobilnya teridentifikasi, untuk segera membawa ke dealer resmi Honda untuk dilakukan proses pemeriksaan dan penggantian komponen," ucap Denny.

Baca juga: Dibuat Hanya 2.000 Unit, Honda Cross Cub 110 Limited Mulai Dijual Juli 2021

Selain itu Denny juga menjelaskan, untuk konsumen yang ingin melakukan penggantian komponen fuel pump dapat langsung menghubungi dealer resmi Honda terdekat.

"Kemudian konsumen juga dapat melakukan janji atau booking melalui aplikasi Honda e-Care, untuk melakukan pemeriksaan dan penggantian komponen fuel pump," ucap Denny.

Ikuti kami di
Penulis: Hari Darmawan
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas