Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pesanan Xpander dan Xpander Cross Meningkat Dua Kali Lipat, Tipe Ini Paling Laris

Peningkatan pemesanan unit Xpander dan Xpander Cross karena insentif PPnBM tak hanya terjadi di Jabodetabek, namun juga daerah-daerah lain

Pesanan Xpander dan Xpander Cross Meningkat Dua Kali Lipat, Tipe Ini Paling Laris
TRIBUN/HO
Sales promotion girl (SPG) mengenakan masker dan menjaga jarak sosial berpose dengan Mitsubishi New Pajero Sport yang dipamerkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (15/04/2021). PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) berpartisipasi dal am ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 memperkenalkan kembali beragam keunggulan produk dan layanan Mitsubishi Motors di Indonesia dengan sorotan utama pada model New Pajero Sport, Xpander dan Xpander Cross, Eclipse Cross, dan Outlander PHEV. TRIBUNNEWS/HO 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Berkat relaksasi PPnBM dari pemerintah, pesanan terhadap Xpander dan Xpander Cross meningkat dua kali lipat.

Pada Januari-Februari, penjualan Xpander dan Xpander Cross berada di angka 2.500 unit, namun usai penerapan insentif PPnBM penjualan kedua model tersebut melonjak hingga 5.000 unit perbulan.

Group Head of Regional Sales and Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Budi Daulay, mengatakan seluruh model Xpander laris manis dibeli pelanggan.

Baca juga: Mitsubishi Gairahkan Pasar Low MPV dengan Xpander dan Xpander Cross Edisi Spesial

"Kalau kita lihat hampir semua varian Xpander maupun Xpander Cross itu mengalami peningkatan permintaan, tetapi yang paling tinggi itu Xpander Ultimate dan Xpander Cross tipe Premium," jelas Daulay saat konferensi pers, Kamis (10/6/2021).

Peningkatan pemesanan unit Xpander dan Xpander Cross karena insentif PPnBM tak hanya terjadi di Jabodetabek, namun juga daerah-daerah lain.

Lebih lanjut, Daulay menyebut periode kedua PPnBM juga masih akan mendongkrak penjualan model-model Xpander dan Xpander Cross.

"Dengan adanya relaksasi PPnBM permintaan yang meningkat tinggi tidak hanya datang di Jabodetabek saja, tetapi hampir di semua area mengalami peningkatan yang cukup tinggi.

Saya yakin dengan adanya periode kedua PPnBM ini masih memberikan suatu minat kepada konsumen untuk memanfaatkan fasilitas yang diberikan pemerintah saat ini," imbuhnya.

Ikuti kami di
Penulis: Lita Febriani
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas