Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Hayaidesu Kembangkan Handgrip untuk Bikers dengan Material Soft Compound

Handgrip memiliki keunggulan dan kelebihan berupa penggunaan material soft compound membuatnya sangat empuk ketika digunankan

Hayaidesu Kembangkan Handgrip untuk Bikers dengan Material Soft Compound
dok.
Handgrip The Urban untuk bikers dari Hayaidesu 

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Produsen aksesoris body protector sepeda motor Hayaidesu kini mengembangkan aksesoris handgrip untuk bikers menggunakan material soft compund.

Hand protector yang diproduksi ini dikembangkan berdasarkan hasil riset internal yang mendapati fakta  keseimbangan dan kendali merupakan bagian yang sangat penting  saat berkendara roda dua yang bertumpuk pada desain dan inovasi teknologi.

General Marketing Hayaidesu, Pramondiaz melalui keterangan resminya, Senin (14/6/2021) mengatakan, Handgrip memiliki keunggulan dan kelebihan berupa penggunaan material soft compound membuatnya sangat empuk ketika digunankan.

Desainnya memiliki struktur yang ergonomis, menggunakan cetakan berteknologi tinggi dan formula khusus.

Baca juga: Apple Merilis Aksesoris AirTag yang Mampu Melacak Benda

“Handgrip adalah produk aksesoris yang bisa meningkatkan kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara.

Sayangnya produk ini tidak banyak yang diproduksi secara lokal dengan kualitas bagus," ujar General Marketing Hayaidesu, Pramondiaz melalui keterangan resminya, Senin (14/6/2021).

Dia menjelaskan, fenomena ini juga memicu perusahaannya melakukan riset khusus terhadap para bikers di Indonesia dan memproduksi aksesoris kendaraan ini, terutama untuk mendukung keselamatan berkendara dalam segala kondisi dengan memperhatikan faktor estetika.

Pihaknya memproduksi Handgrip Hayaidesu dalam 3 varian model dan diluncurkan dengan cara terpisah mulai awal hingga pertengahan Juni secara eksklusif di Tokopedia.

Tiga varian Handgrip Hayaidesu adalah:

1. The Urban dengan karakter futuristik, desain garis yang seakan membentuk labirin mengindikasikan petualangan, cocok untuk penggunaan dalam kota

2. The Tourer dengan karakter dan desain motif yang seperti struktur tanah mengindikasikan rintangan, direkomendasikan untuk perjalanan jarak jauh

3. The Storm dengan karakter sporti, desain dinamis yang mengindikasikan kecepatan, cocok untuk bikers yang suka berpetualang dengan kecepatan

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas