Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Harley-Davidson Indonesia Kenalkan Line Up Baru untuk 2021

Harley-Davidson Indonesia mengumumkan lini motor Model Year 2021 (MY21) untuk pasar Tanah Air.

Harley-Davidson Indonesia Kenalkan Line Up Baru untuk 2021
ist
Motor legendaris Fat Boy 114 tampil baru dengan chrome yang brilian dan tersedia dengan harga mulai dari Rp 680 juta. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Harley-Davidson Indonesia mengumumkan lini motor Model Year 2021 (MY21) untuk pasar Tanah Air.

Diperkenalkan dalam acara peluncuran global secara virtual pada 19 Januari lalu, lini terbaru di tahun 2021 berfokus pada performa, gaya teknologi dan kebebasan jiwa.

Kendaraan penjelajah ini menawarkan pengendara lebih banyak pilihan dengan teknologi terbaru dan harga menarik mulai dari Rp 420 juta untuk model Sportster Iron 883 yang ikonik.

Baca juga: Di Tengah Pandemi, Komunitas Harley Davidson Ini Tetap Berbagi Energi Positif Terhadap Sesama

"Sebagai bagian dari upaya kami menjadi yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan konsumen, lini motor inovatif milik Harley-Davidson menawarkan pengalaman berkendara yang baru, yang dilengkapi dengan teknologi terkini dan fitur yang diperbarui dengan harga yang terjangkau," kata Managing Director Harley-Davidson, Asia Emerging Markets and India Sajeev Rajasekharan melalui keterangan resmi, Rabu (16/6/2021).

Memimpin lini produk terbaru tahun ini adalah motor cruiser Street Bob 114 yang berani dan Fat Boy 114 yang diperbarui.

Baca juga: Ini Sebab Brompton dan Harley Davidson Kasus Garuda Belum Dilelang, Simak Perjalanan Kasusnya

Menggabungkan kekuatan dan teknologi modern dengan gaya otentik Amerika untuk memberikan pengalaman berkendara yang sesungguhnya, model Street Bob 114 mendapatkan upgrade berat melalui mesin Milwaukee-Eight 114 yang bertenaga, membuatnya menjadi model Softail yang paling ringan.

Dengan harga mulai Rp 625 juta, Street Bob 114 adalah motor yang cepat dan gesit namun tetap bertenaga.

Motor legendaris Fat Boy 114 tampil baru dengan chrome yang brilian dan tersedia dengan harga mulai dari Rp 680 juta.

"Sejak diluncurkannya lini motor MY21, kami telah mendapatkan ketertarikan yang luar biasa dari masyarakat di wilayah ini dan percaya bahwa melalui pengumuman ini, respon positif akan diberikan oleh komunitas penggemar di Indonesia. Kami berkomitmen untuk membuat berkendara mudah diakses dan menantikan saat menjadi bagian dari perjalanan mereka dalam mencari kebebasan," imbuhnya.

Motor Harley-Davidson yang paling tangguh, lini touring 2021, termasuk trio hot rod bagger dengan gaya dan fitur baru denga harga mulai dari Rp 850 juta.

Dengan gaya kokoh dan tenaga mesin Milwaukee-Eight, motor Road King Special, Road Glide Special dan Street Glide Special menggabungkan penguasaan jalan dengan kemampuan berkendara jarak jauh milik casis Harley-Davidson Touring.

Merayakan ekspresi diri, opsi gaya dengan tren terbaru sudah tersedia, seperti pilihan warna two-tone untuk motor Street Glide Special dan Road Glide Special, serta rangkaian pilihan warna 2021 untuk model Road King Special.

Penulis: Lita febriani
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas