Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Cari Pick Up Bekas Harga Murah? Berikut 5 Tawarannya Mulai dari Rp 50 Jutaan

Aneka tipe dan merek mobil pick up bekas ditawarkan bulan ini dengan harga cukup kompetitif.

Cari Pick Up Bekas Harga Murah? Berikut 5 Tawarannya Mulai dari Rp 50 Jutaan
IST
Harga mobil pick up bekas bulan Juni ini lebih kompetitif. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anda sedang mencari mobil pick up bekas untuk menunjang usaha? Sekaranglah saat yang tepat untuk berburu karena harga mobil bekas pick up di bulan Juni 2021 ini sedang bersahabat.

Aneka tipe dan merek mobil pick up bekas ditawarkan bulan ini dengan harga cukup kompetitif. Beberapa tipe mobil pick up bekas merupakan model legendaris di masyarakat karena dikenal bandel.

Berikut lima pilihan mobil pick up bekas harga mulai dari Rp 50 jutaan berdasarkan data dari pricelist situs mobil bekas Gridoto per Juni 2021.

1. Suzuki Pick Up Carry

Suzuki Pick Up Carry menjadi salah satu mobil yang fenomenal bagi Suzuki. Fenomenal tersebut muncul karena di tahun 2019, pasar Suzuki dengan presentase 50% disumbang oleh Carry Pick up pabrikan Suzuki ini.

Untuk kemampuan mesinnya, Suzuki Carry Pick Up dibekali dengan mesin G15A berkapasitas 1.493cc 4 silinder berkekuatan 75 horsepower dengan torsi 120 Nm.

Baca juga: Indonesia Negara Pertama yang Pasarkan Toyota Raize 1.200 CC

Saat ini, harga mobil bekas Suzuki Carry Pick Up cukup terjangkau. "Si Rajanya Pick Up" ini dibanderol mulai Rp 50 juta per Juni 2021.

2. Suzuki Mega Carry Pick Up

Suzuki Mega Carry Pick Up dirilis pada tahun 2010 sebagai versi upgrade Carry sebelumnya. Mobil bekas ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500cc dengan tenaga 91 horsepower dan torsi mencapai 126 Nm. Tenaga tersebut cukup besar dari pesaingnya.

Baca juga: DFSK Gelora E Jadi Kendaraan Listrik Niaga Ringan Pertama di Indonesia

Suzuki Mega Carry Pick Up memiliki daya tampung berat kotor hingga 1.900kg. Pada transmisi dibekali transmisi manual 5 percepatan.

Halaman
123
Editor: Choirul Arifin
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas