Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Mobil Perluas Program Servis dari Rumah ke Kota-kota Besar di Pulau Jawa

Layanan ini diperluas ke sejumlah kota besar di Pulau Jawa seperti Bandung, Surabaya, Malang, Sidoarjo, dan sekitarnya.

Mobil Perluas Program Servis dari Rumah ke Kota-kota Besar di Pulau Jawa
IST
ILUSTRASI - Perawatan kendaraan dari rumah. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mulai Juni tahun ini Mobil memperluas layanan perawatan kendaraan Servis di Rumah ke sejumlah kota besar di Pulau Jawa seperti Bandung, Surabaya, Malang, Sidoarjo, dan sekitarnya.

Layanan ini bisa diakses melalui Mobil official store di Tokopedia, Lazada, Shopee, dan Garasi.id. Sebelumnya, layanan ini baru dikembangkan untuk pemilik roda empat di wilayah Jabodetabek pada tahun lalu.

Rommy Averdy Saat, Mobil Consumer General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia mengatakan, program ini dirancang untuk menjawab kebutuhan saat melakukan servis kendaraan roda empat di rumah dengan nyaman dan aman, terutama di masa pandemi.

"Layanan yang ditawarkan mencakup servis atau tune up kendaraan roda empat dan ganti oli dengan layanan transparan terstandarisasi," ujarnya.

Baca juga: Tips Modifikasi Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Agar Tampilan Makin Sporty

Setelah pemilik kendaraan memesan layanan ini di Mobil official store di e-commerce, partner mekanik profesional dari Brum akan datang ke rumah Anda sesuai jadwal yang telah disepakati sebelumnya.

Baca juga: Tips Aman Menyalip Kendaraan Lain di Jalan Raya

Dengan memesan Servis di Rumah, konsumen akan dihubungkan dengan partner dari Brum untuk menganalisa kebutuhan konsumen sekaligus memberikan perjanjian jadwal servis yang sesuai dengan waktu pemilik kendaraan.

“Dengan Servis di Rumah, konsumen bisa mendapatkan layanan ganti oli mobil dan tune up dengan mudah dan nyaman, sambil menikmati kegiatan di rumah bersama keluarga,” ungkap Rommy. 

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas