Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Honda N7X Concept Sapa Warga Surabaya

Kehadiran mobil konsep N7X di Kota Surabaya merupakan rangkaian acara Roadshow yang akan berlangsung di beberapa kota besar di Indonesia.

Honda N7X Concept Sapa Warga Surabaya
Foto Honda
Usai menyapa masyarakat di kota Bandung dan Semarang, kali ini Honda N7X Concept akhirnya menyapa warga kota Surabaya. Honda N7X Concept hadir di Atrium Tunjungan Plaza 3, Surabaya, mulai 25 – 27 Juni 2021. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM - Usai menyapa masyarakat di kota Bandung dan Semarang, kali ini Honda N7X Concept akhirnya menyapa warga kota Surabaya.

Honda N7X Concept hadir di Atrium Tunjungan Plaza 3, Surabaya, mulai 25 – 27 Juni 2021.

Kehadiran mobil konsep N7X di Kota Surabaya merupakan rangkaian acara Roadshow yang akan berlangsung di beberapa kota besar di Indonesia hingga bulan Juli 2021.

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy, mengatakan Surabaya menjadi kota ketiga yang disambangi oleh mobil konsep N7X.

"Kami yakin mobil konsep N7X dapat diterima dengan baik oleh konsumen Honda di Jawa Timur dan kami akan terus membawa mobil konsep N7X ini hingga bulan Juli 2021 untuk memenuhi antusiasme konsumen yang ingin melihat langsung model ini," ungkap Billy, Jumat (25/6/2021).

Display mobil N7X Concept di Kota Surabaya tampil dengan menarik di dalam sebuah kotak kaca yang disertai dengan teknologi LED transparan.

Tidak hanya menunjukkan tampilan asli mobil, kotak kaca ini juga dapat menampilkan visual-visual menarik yang menjelaskan mengenai mobil konsep N7X.

Selain mobil konsep ini, pameran Honda di Surabaya juga menampilkan Honda Brio Satya, Honda HR-V 1.5L, Honda City Hatchback serta Honda Civic Sedan.

Usai menyapa masyarakat di kota Bandung dan Semarang, kali ini Honda N7X Concept akhirnya menyapa warga kota Surabaya. Honda N7X Concept hadir di Atrium Tunjungan Plaza 3, Surabaya, mulai 25 – 27 Juni 2021.
Usai menyapa masyarakat di kota Bandung dan Semarang, kali ini Honda N7X Concept akhirnya menyapa warga kota Surabaya. Honda N7X Concept hadir di Atrium Tunjungan Plaza 3, Surabaya, mulai 25 – 27 Juni 2021. (Foto Honda)

President Director Honda Surabaya Center Ang Hoey Tiong, menyampaikan selama akhir pekan ini, masyarakat Surabaya berkesempatan melihat langsung mobil konsep Honda N7X yang sudah ditunggu – tunggu.

"Kenyamanan, keselamatan dan kesehatan pengunjung tentu saja adalah prioritas kami. Oleh karena itu, selama tiga hari kedepan, kami memperketat protokol kesehatan mulai dari pengecekan suhu badan, pemberian hand sanitizer serta kewajiban memakai masker untuk pengunjung, serta tambahan wajib memakai face shield dan hand scoon untuk tim sales consultant. Bahkan kami juga akan rutin melakukan sterilisasi pada unit display dan area pameran serta membatasi jumlah pengunjung," kata Ang Hoey Tiong.

Mobil konsep bernama New 7 Seater eXcitement (N7X) dikembangkan sebagai sebuah mobil yang memadukan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan kenyamanan premium.

Mobil konsep N7X dirancang dan dikembangkan oleh Honda RnD Asia Pacific Co., Ltd., berdasarkan studi ekstensif dari konsumen di berbagai negara, termasuk di Indonesia.

Mobil konsep ini mengadopsi berbagai keunggulan dari Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV) untuk menciptakan mobil 7-seater yang lengkap untuk digunakan di berbagai kondisi jalan.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas