Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Piaggio Rilis Vespa Edisi Terbatas 75th Anniversary dengan Panel Instrumen TFT 4.3 Inch

Dua model Vespa 75th Anniversary Limited Edition tersebut adalah Vespa Primavera (150 cc) yang abadi dan Vespa GTS (300 cc)

Piaggio Rilis Vespa Edisi Terbatas 75th Anniversary dengan Panel Instrumen TFT 4.3 Inch
IST
PT Piaggio Indonesia merayakan ulang tahun Vespa ke-75 dengan meluncurkan dua Vespa 75th Anniversary Limited Edition masing-masing Vespa Primavera (150 cc) dan Vespa GTS (300 cc). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Piaggio Indonesia merayakan ulang tahun Vespa ke-75 dengan meluncurkan dua Vespa 75th Anniversary Limited Edition masing-masing Vespa Primavera (150 cc) dan Vespa GTS (300 cc).

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega, mengatakan dengan lekukan yang elegan dan bodi monocoque baja, Vespa edisi terbatas ini hadir dengan warna kuning metalik “Giallo 75th” yang dibuat khusus oleh Vespa.

"Warna yang secara khusus diciptakan untuk Vespa 75th Anniversary Limited Edition sebagai wujud interpretasi kontemporer dari warna fashion Vogue yang abadi, terinspirasi oleh tren fashion di tahun ‘40-an. Warna ini juga melambangkan kekayaan sejarah, semangat inovasi dan high-fashion," tutur Marco saat peluncuran virtual, Senin (28/6/2021).

Pada panel samping dan mudguard depan Vespa edisi terbatas ini, terdapat angka 75 dengan warna yang sedikit lebih dominan, sehingga menciptakan efek tone-on-tone yang elegan.

Front tie pada Vespa 75th Anniversary ini juga diwarnai dengan matt pyrite yellow dan sebuah badge khusus juga diletakkan di bagian penyimpanan depan Vespa 75th Anniversary sebagai reinterpretasi yang kuat dari masa lalu dan pengingat pencapaian bersejarah bagi Vespa.

Baca juga: Piaggio Gulirkan Program Live More, Be Young untuk Vespa LX dan S

Setiap model hadir dengan sadel berbahan kulit nubuck khusus berwarna dark smoke grey yang menutupi finishing pipe dari sadel untuk menonjolkan siluet yang elegan.

Baca juga: Giliran Kota Semarang Disambangi Mobil Konsep Honda Pamer N7X

Wheelrims diwarnai dengan warna abu-abu dengan finishing peri-metal, sehingga pengendara dapat berkendara dengan penuh gaya.

Chrome-plated edge shields dan sandaran kaki penumpang yang bisa dilipat tersedia secara eksklusif di Vespa GTS 75th Anniversary.

Rak belakang Vespa 75th Anniversary hadir dengan chrome-plated finish, dirancang sebagai tempat penempatan round bag eksklusif yang berbentuk seperti roda cadangan di masa lalu, ini merupakan sentuhan khas Vespa yang ikonik.

Halaman
12
Penulis: Lita Febriani
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas