Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

DFSK Klaim Biaya Perawatan Super Cab Mulai Rp 3.000 Perhari

Total biaya service DFSK Super Cab 1.5 Gasoline selama 3 tahun/50.000 Km disebut hanya sekitar Rp 3.668.000 atau Rp 3.350 per hari.

DFSK Klaim Biaya Perawatan Super Cab Mulai Rp 3.000 Perhari
IST
DFSK Super Cab 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Sokonindo Automobile, produsen mobil DFSK menyatakan biaya perawatan kendaraan niaga ringan andalannya, Super Cab terhitung sangat ringan.

Untuk pemakaian selama 3 tahun pertama atau 50.000 km jarak tempuh, mana yang lebih dahulu dicapai, biaya perawatan per hari diklaim hanya mulai dari Rp 3.350.

Total biaya service DFSK Super Cab 1.5 Gasoline selama 3 tahun/50.000 Km disebut hanya sekitar Rp 3.668.000 atau Rp 3.350 per hari.

Sedangkan total biaya service DFSK Super Cab 1.3L Diesel selama 3 tahun/50.000 Km yaitu sekitar Rp 4.000.000 atau setara dengan Rp 3.652 per-hari.

"Kami merancang sebuah kendaraan tidak hanya dari sekedar aspek produk saja, namun juga memperhitungkan biaya perawatan berkala yang terjangkau dan kuat. Hal ini tentu perlu dilakukan agar konsumen tetap bisa mendapatkan performa terbaik kendaraannya tanpa harus merogoh kocek yang dalam, dan bagi para pengusaha bisa meningkatkan laba usaha semakin besar," ungkap PR and Media Manager PT Sokonindo Automobile Achmad Rofiqi, Selasa (6/7/2021).

Baca juga: Dites di Bali, Konsumsi BBM DFSK Super Cab 15,4 Km Per Liter

Biaya service berkala yang terjangkau ini bisa didapatkan di 100 jaringan resmi DFSK yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca juga: New Carry Jadi Penguasa Pasar Absolut di Segmen Pick Up 1 Ton

Setiap perawatan berkala yang dilakukan di bengkel resmi akan dilayani oleh mekanik yang sudah tersertifikasi oleh DFSK, didukung peralatan yang canggih dan modern, penggunaan komponen-komponen original, serta pelayanan yang ramah serta profesional.

Baca juga: Penjualan Ritel Daihatsu Sampai Agustus 65.767 Unit, Sigra dan Granmax Mendominasi

Tak cuma sekedar biaya perawatan berkala yang ekonomis, setiap pembelian DFSK Super Cab juga akan mendapatkan garansi 3 tahun atau 120 ribu kilometer, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu.

Garansi ini menanggung semua kerusakan komponen mesin, transmisi, kelistrikan dan bagian body yang disebabkan oleh kecacatan komponen dan kesalahan pemasangan dari pabrik.

Nantinya program ini akan mengganti dan memperbaiki kerusakan dengan cara penggantian komponen yang rusak secara cuma-cuma alias gratis.

Rofiqi menyatakan, DFSK menjanjikan sebuah pengalaman kepemilikan mobil yang tidak akan terlupakan dan skema perawatan yang memudahkan konsumen.

Penulis: Lita febriani
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas