Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Daihatsu Klaim Rocky Mobil Idaman Generasi Muda

Diluncurkan pada 30 April lalu, pamor Daihatsu Rocky terus naik sejalan dengan diberikannya insentif PPnBM mobil di bawah 1.500 cc.

Daihatsu Klaim Rocky Mobil Idaman Generasi Muda
GridOto.com/Rianto Prasetyo
Daihatsu Rocky 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Diluncurkan pada 30 April lalu, pamor Daihatsu Rocky terus naik sejalan dengan diberikannya insentif PPnBM mobil di bawah 1.500 cc.

Compact SUV berkapasitas 5 penumpang ini disebut-sebut menggambarkan jiwa muda target pasar Rocky.

"Kami percaya, Daihatsu Rocky menjadi jawaban bagi mereka yang mencari mobil impian dengan desain stylish dan sederet fitur canggih terkini dengan harga yang bersaing. Daihatsu Rocky sebagai Sahabat Eksis, sangat cocok dikendarai dan memberi kebanggaan bagi penggunanya," tutur Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Tjandra, Kamis (8/7/2021).

Baca juga: Tanggapi Penanganan Covid-19, Rocky Gerung: PPKM Darurat Ini Ujian Terhadap Kepemimpinan

Rocky menjadi produk Daihatsu pertama di Indonesia yang mengusung teknologi DNGA (Daihatsu New Global Architecture), yakni platform terbaru yang dikembangkan dengan konsep kualitas tinggi dengan harga terjangkau, teknologi terkini, serta memperhatikan hingga ke detail terkecil seperti ukuran, berat, harga dan waktu, untuk menghasilkan kendaraan yang lebih efisien.

Daihatsu Rocky menawarkan dua pilihan mesin, yakni 1.0L dan 1.2L. Pada pilihan mesin 1.0L bertipe 1KR-VET, Rocky telah dilengkapi dengan teknologi turbocharger yang memberikan performa dan akselerasi layaknya mesin dengan kapasitas lebih besar.

Baca juga: Daihatsu Ajak Konsumen Ngoprek Mesin, Turbo dan Ban Rocky

Daihatsu juga memberikan pilihan variatif melalui mesin baru 1.2L bertipe WA-VE 3 silinder yang bertenaga, tetap irit bahan bakar, serta dengan harga terjangkau.

"Daihatsu Rocky juga dilengkapi dengan teknologi transmisi CVT (Continuously Variable Transmission) terbaru Daihatsu, yaitu Dual Mode CVT, yang menghadirkan pengalaman berkendara yang halus, responsif, sekaligus tetap hemat bahan bakar. Sehingga, berkendara menjadi lebih nyaman dan menyenangkan," ungkap Amel.

Penulis: Lita febriani
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas