Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Sasar Daerah Potensial di Sumatera Selatan, DFSK Buka Dealer di Palembang

Dealer terbaru ini bernama DFSK Sriwijaya Motor yang berlokasi di Jalan Jenderal Ahmad Yani 9, Ulu, Palembang.

Sasar Daerah Potensial di Sumatera Selatan, DFSK Buka Dealer di Palembang
ist
Dealer DFSK Sriwijaya Motor yang berlokasi di Jl. Jenderal Ahmad Yani 9, Ulu, Palembang 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM - Berusaha terus memperlebar pasar di Indonesia, kali ini DFSK fokus menyasar market Sumatera Selatan dengan membuka dealer baru di Palembang.

Dealer terbaru ini bernama DFSK Sriwijaya Motor yang berlokasi di Jalan Jenderal Ahmad Yani 9, Ulu, Palembang.

Lokasi tersebut dipilih oleh DFSK, karena merupakan jalur padat yang memberikan akses untuk universitas, pusat perbelanjaan, resto, hotel dan bisnis lainnya.

Baca juga: DFSK Klaim Biaya Perawatan Super Cab Mulai Rp 3.000 Perhari

Dealer DFSK Sriwijaya Motor berdiri di atas luas tanah 1.600 m2 dengan luas bangunan mencapai 1.000 m2.

Dealer terbaru dari DFSK ini akan menawarkan one stop service karena memiliki standar 3S (Sales, Service, Spare Part), serta ruang penyimpanan suku cadang untuk memastikan ketersediaan suku cadang.

Di area display kendaraan, nantinya konsumen akan disuguhkan dengan berbagai kendaraan DFSK, mulai dari DFSK Glory i-AUTO, DFSK Glory 560, DFSK Super Cab dan DFSK Gelora.

Di area bengkel, kendaraan-kendaraan DFSK yang menjalani perawatan berkala atau perbaikan akan dilakukan di dua stall yang tersedia.

Baca juga: Dites di Bali, Konsumsi BBM DFSK Super Cab 15,4 Km Per Liter

Selain itu, konsumen tidak perlu khawatir dengan stok suku cadang kendaraan karena tersedia di ruang penyimpanan dan dipastikan original.

Tidak hanya itu saja, dealer DFSK Sriwijaya Motor juga memiliki layanan home service yang siap berkunjung ke rumah konsumen di kota Palembang agar perawatan berkala bisa dilakukan lebih efisien dan aman di masa pandemi sekarang ini.

"Kami memilih untuk merelokasi dealer kami ke lokasi yang baru ini dengan harapan konsumen bisa semakin mudah dalam mengakses berbagai kebutuhan mereka akan kendaraan-kendaraan DFSK, mulai dari pembelian kendaraan, perbaikan atau perawatan berkala, hingga berbagai layanan lainnya yang dibutuhkan agar bisa menciptakan peace of mind bagi konsumen," ungkap PR and Media Manager PT Sokonindo Automobile Achmad Rofiqi, Jumat (9/7/2021).

Keberadaan dealer DFSK Sriwijaya Motor di lokasi baru ini diharapkan semakin memperluas cakupan wilayah konsumen yang dilayani.

"Lokasi ini sangat mudah terjangkau bagi konsumen-konsumen kami yang berada di Palembang dan siap untuk melayani penjualan di seluruh wilayah Sumatera Selatan hingga Bangka Belitung," tutur Achmad Rofiqi.

Penulis: Lita febriani
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas