Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

8 Toyota Gazoo Racing Resmi Hadir di Indonesia

Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menghadirkan jajaran produk baru, yakni Toyota Gazoo Racing yang membawa spirit motorsport.

Editor: Sanusi
zoom-in 8 Toyota Gazoo Racing Resmi Hadir di Indonesia
ist
Peluncuran Toyota Gazoo Racing 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menghadirkan jajaran produk baru, yakni Toyota Gazoo Racing yang membawa spirit motorsport.

Line up baru tersebut merupakan bagian dari upaya memenuhi kebutuhan pelanggan yang berjiwa sporty.

Baca juga: Toyota Pamer Teknologi Off Road Land Cruiser 300

President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Susumu Matsuda, menyampaikan melalui Toyota Gazoo Racing pihaknya senantiasa berupaya untuk mewujudkan komitmen untuk menghadirkan ever-better cars dengan berpartisipasi aktif di berbagai ajang motorsport dunia.

"Setelah 6 tahun resmi berdiri dan berkompetisi di berbagai ajang motorsport global, hari ini kami hadirkan Toyota Gazoo Racing untuk masyarakat Indonesia," kata Matsuda saat peluncuran, Kamis (19/8/2021).

Baca juga: Gazoo Racing Perlu 480.000 Bata Lego untuk Selesaikan Replika Toyota Supra

Kehadiran Toyota Gazoo Racing di Indonesia dimulai sejak dua tahun lalu dengan produk pertamanya GR Supra.

Diikuti sports car GR Yaris yang tersedia dalam jumlah yang terbatas dan kemudian ada Raize GR Sport.

BERITA TERKAIT

Guna melengkapi produk GR Sport yang telah ada di Indonesia, TAM merilis empat model GR Sport sekaligus yaitu Rush GR Sport, Fortuner GR Sport, Yaris GR Sport, Agya GR Sport dan satu model GR yang dijual dalam jumlah terbatas, yaitu Veloz GR Limited.

"Harapannya, line-up Toyota Gazoo Racing yang kami hadirkan di Indonesia dapat menjadi pilihan yang lebih luas bagi pelanggan yang mencari mobil dengan sensasi berkendara yang menyenangkan dan memang dibangun dengan karakter sport yang kuat, berangkat dari proses pembelajaran panjang kami dapatkan dari berbagai ajang motorsport di seluruh dunia," tutur Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas