Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Mampu Tempuh Berbagai Medan, DFSK Super Cab dan Gelora Cocok Jadi Solusi Mobilitas Usaha

DFSK terus melengkapi line up kendaraan di Indonesia dan sudah memiliki sejumlah model di segmen kendaraan komersial

Mampu Tempuh Berbagai Medan, DFSK Super Cab dan Gelora Cocok Jadi Solusi Mobilitas Usaha
ist
DFSK Gelora 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memasuki tahun kedua penyebaran Covid-19 di Indonesia, berbagai lini usaha mulai kembali berbenah untuk mendukung pemulihan ekonomi.

DFSK sebagai produsen kendaraan tidak ingin ketinggalan dalam membantu pemerintah mengakselerasi pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan melalui penyediaan solusi mobilitas, khususnya di sektor usaha, berupa kendaraan-kendaraan yang berkualitas.

Baca juga: Fitur Berlimpah, Tengok Berbagai Keunggulan DFSK Glory i-Auto

PR and Media Manager PT Sokonindo Automobile Achmad Rofiqi, mengatakan DFSK terus melengkapi line up kendaraan di Indonesia dan sudah memiliki sejumlah model di segmen kendaraan komersial yang bisa dimanfaatkan di berbagai usaha.

"Kendaraan-kendaraan komersial yang kami tawarkan ini sudah melalui serangkaian riset dan disesuaikan dengan kebutuhan konsumen di Indonesia yang bermacam-macam. Kami tentu berharap dengan kepercayaan konsumen terhadap kendaraan-kendaraan DFSK bisa meningkatkan keuntungan usaha konsumen kami dan membantu menggerakkan perekonomian bangkit dari pandemi Covid-19," tutur Achmad Rofiqi, Rabu (29/9/2021).

Baca juga: Pabrik Jadi Bukti Komitmen DFSK Melayani Konsumen Otomotif Indonesia

DFSK siap untuk mendukung pertumbuhan ekonomi dan mencapai target yang sudah ditetapkan oleh pemerintah melalui serangkaian kendaraan komersial yang sudah disiapkan.

DFSK Super Cab bisa menjadi solusi kebutuhan kendaraan ringan pick-up dan kebutuhan kendaraan Minibus, serta Blind Van bisa dipenuhi dengan DFSK Gelora dan DFSK Gelora E.

Untuk DFSK Super Cab, merupakan kendaraan komersial ringan bermodel pick-up yang tangguh, berkualitas tinggi, terjangkau, serta memiliki biaya operasional yang rendah.

Kendaraan komersial ringan produksi lokal di pabrik Cikande, Serang, Banten, ini sangat cocok untuk menunjang berbagai bisnis mulai dari logistik, peternakan, pertanian dan berbagai sektor bisnis lainnya yang ada di Tanah Air.

Baca juga: Hore, DFSK Beri Subsidi PPnBM Hingga 100 Persen untuk Pembelian SUV Glory Series

Flat deck yang ditawarkan oleh DFSK Super Cab memiliki ukuran 2.460 mm x 1.670 mm x 340 mm (PxLxT) yang menjadi salah satu terbesar di kelasnya.

Bak kokoh yang ditawarkan ini mampu mengangkat beban hingga 1,4 ton, menjadikan DFSK Super Cab sangat cocok bagi konsumen yang membutuhkan muatan banyak di bak belakang.

Selain difungsikan sebagai kendaraan pick-up, DFSK Super Cab bisa dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan para konsumen.

DFSK Supercab nnnn
DFSK Supercab

Sejauh ini, DFSK Super Cab bisa diubah menjadi angkutan umum, ambulans, mobil box, chiller box (untuk bawa daging), hingga moko (mobil toko).

Konsumen bisa melakukan modifikasi ini tanpa ribet-ribet berkunjung ke karoseri, karena semua bisa diurus melalui semua dealer resmi DFSK.

DFSK Super Cab menawarkan dua varian mesin, yaitu varian mesin bensin DK15 1.500 cc dengan tenaga 102 dk torsi 140 Nm dan varian diesel 1300 cc dengan tenaga 75 dk torsi 190 Nm.

Untuk konsumen yang membutuhkan torsi lebih besar bisa memilih mesin turbo diesel 1.300 cc yang tentunya dapat menjadi solusi dari beragam kebutuhan usaha dan konsumen di Indonesia.

Penulis: Lita febriani
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas