Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

GPS Tracker Superspring C40 4G Incar Pasar Korporat

Potensi pasar GPS tracker saat ini diyakini cukup besar karena kebutuhan banyak perusahaan menyewa kendaraan untuk mendukung operasional bisnis.

GPS Tracker Superspring C40 4G Incar Pasar Korporat
dok. Super Spring
GPS Tracker C40 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bagi pengusaha jasa rental kendaraan untuk perorangan maupun fleet, kehadiran peranti GPS tracker sangat dibutuhkan untuk memantau keberadaan dan posisi kendaraan yang disewa pelanggan.

Dengan demikian, kehadiran peranti ini menambah rasa aman pemilik kendaraan karena posisinya bisa dipantau kapan saja melalui aplikasi smartphone.

Peranti ini juga bisa bekerja mematikan mesin mobil dari jarak jauh ketika menemukan kecurigaan misalnya saat kendaraan dicuri.

Potensi pasar peranti GPS tracker saat ini diyakini cukup besar seiring dengan kebutuhan banyak perusahaan menyewa kendaraan untuk mendukung operasional bisnis.

Melihat peluang tersebut, PT Super Spring merilis GPS Tracker canggih C40 dengan dukungan jaringan seluler 4G yang menyasar segmen korporat.

“GPS Tracker C40 ini menyasar untuk pengguna yang ingin kestabilan data dan penggunaan jangka panjang, umumnya pengguna corporate,” ujar Arianto Furiady, Presiden Direktur PT Super Spring, Kamis (30/9/2021).

Dia menjelaskan, GPS Tracker C40 memiliki ketahanan yang sangat baik dengan fitur canggih yang bisa membaca driving behaviour pengemudi.

Baca juga: GPS Tracker Ini Dirancang untuk Efisienkan Perusahaan di Biaya Operasional Kendaraan

Peranti ini juga bisa membaca history atau riwayat perjalanan kendaraan saat dioperasikan hingga jangka waktu 1 tahun terakhir. Dengan dukungan jaringan 4G, peranti ini juga dapat menjangkau lokasi yang lebih luas dan pengiriman data yang lebih cepat.

Baca juga: GPS Fox Logger Jadi Kebutuhan Pokok Bisnis Logistik di Tengah Pandemi

Yang menarik GPS Tracker ini juga sanggup menyajikan beragam laporan seperti: laporan parkir, laporan perjalanan, laporan lama kerja kendaraan (hour-meter), dan banyak laporan lain yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna dengan dukungan garansi 2 tahun.

Baca juga: Merawat Mesin Turbo Tak Sesulit yang Dibayangkan, Ini 3 Tips Mudahnya

"Selain itu, juga bisa diintegrasikan dengan sistem milik konsumen atau pihak ketiga melalui open API," ujar Arianto.

Arianto menambahkan, untuk memaksimalkan kepercayaan pengguna, pihaknya tetap mempertahankan stabilitas server dan aplikasi web maupun mobile yang terus diperbarui agar bisa terus menampilkan informasi yang lebih relevan ke  penggunanya, didukung tampilan yang semakin mudah digunakan dan kekinian.

Web server GPS.id milik Super Spring juga akan segera mengimplementasikan sistem pembayaran paket berlangganan auto-debet dengan biaya berlangganan yang terjangkau.

Dia menambahkan, layanan GPS Traceker C40 ini didukung tim management baru dengan sistem IT yang lebih kuat dan mengincar kenaikan penjualan 350 persen hingga akhir 2022.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas