Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

IIMS Surabaya 2021 Siap Digelar 3-7 November di Grand City

Pameran otomotif IIMS Surabaya 2021 akan digelar di Grand City Convex, Surabaya, 3-7 November 2021 setelah mengantongi rekomendasi Pemkot Surabaya

IIMS Surabaya 2021 Siap Digelar 3-7 November di Grand City
dok.
Dyandra Promosindo akan menggelar pameran otomotif IIMS Surabaya 2021 di Grand City Convex, Surabaya, pada 3-7 November 2021 setelah mengantongi surat rekomendasi dari Pemerintah Kota Surabaya. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Dyandra Promosindo akan menggelar pameran otomotif IIMS Surabaya 2021 di Grand City Convex, Surabaya, pada 3-7 November 2021 setelah mengantongi surat rekomendasi dari Pemerintah Kota Surabaya.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh menyatakan rencana penyelenggaraan IIMS Surabaya agar mendapatkan rekomendasi perhelatan pameran tidak sederhana karena harus melalui proses peninjauan dari Satuan Tugas Penanganan Covid-19 mengenai kesiapan protokol kesehatan di venue.

Berdasarkan asesmen Kemenkes, Surabaya sudah berada di PPKM level satu.

“Kami optimis pameran IIMS Surabaya 2021 akan berpengaruh positif terhadap industri otomotif khususnya di Jawa Timur, penyelenggaraan acara ini mendapatkan momentum yang baik melalui penurunan angka Covid-19 di Surabaya serta beririsan dengan PPnBM yang masih berlaku hingga Desember nanti," ujarnya.

IIMS Surabaya 2021 merupakan salah satu dari rangkaian pameran otomotif ‘IIMS Series’ pada bagian IIMS Regional.

Hadirnya IIMS Surabaya tahun ini diharapkan dapat menjadi kesempatan bersama Industri otomotif Indonesia untuk bangkit, terutama di semester kedua 2021. Setelah IIMS Surabaya 2021, penyelenggaraan IIMS Regional akan dilanjutkan oleh IIMS Makassar 2021 pada 1 hingga 5 Desember 2021 di Celebes Convention Center, Kota Makassar.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas