Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Dilengkapi Charging Station untuk Mobil Listrik, Hyundai Buka Dua Dealer Sekaligus di Sulawesi

Memperkuat produk dan layanan, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meresmikan dua dealer terbarunya yang berada di Sulawesi.

Dilengkapi Charging Station untuk Mobil Listrik, Hyundai Buka Dua Dealer Sekaligus di Sulawesi
Hyundai
Melalui Hyundai Pettarani di Makassar dan Hyundai Palu, HMID ingin memberikan kemudahan bagi pelanggan di Sulawesi khususnya di area Selatan dan Tengah. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memperkuat produk dan layanan, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meresmikan dua dealer terbarunya yang berada di Sulawesi.

Dua dealer tersebut akan berada di bawah manajemen PT Sinar Galesong Mobilindo.

Melalui Hyundai Pettarani di Makassar dan Hyundai Palu, HMID ingin memberikan kemudahan bagi pelanggan di Sulawesi khususnya di area Selatan dan Tengah.

Baca juga: Hyundai STARIA, MPV Masa Kini yang Tawarkan Kenyamanan First Class

Dengan demikian, hingga saat ini total 47 dealer resmi telah beroperasi untuk memfasilitasi konsumen Hyundai di seluruh Indonesia.

Momentum ini juga sebagai bagian dari realisasi target awal HMID untuk memperluas jaringan Hyundai hingga 100 dealer di tahun 2021.

President Director HMID SungJong Ha, mengatakan pihaknya sangat senang menyambut mitra dealer terbaru mereka, yakni PT Sinar Galesong Mobilindo.

Baca juga: Daftar Harga Mobil Hyundai Tucson Bekas, Tahun Produksi 2005 hingga 2017, Mulai Rp 50 Juta

"Bersama-sama, kita akan memaksimalkan pengalaman pelanggan bersama produk mobil Hyundai yang tepat dan sesuai dengan pilihan mereka. Kami merasa sangat senang telah memperluas jangkauan kami untuk pelanggan di Sulawesi dan berharap layanan kami dapat selalu memenuhi harapan mereka," tutur Ha, Jumat (1/10/2021).

Dealer-dealer resmi Hyundai tersebut tersebar di dua area, di antaranya Hyundai Pettarani yang berlokasi di Jl. A. Pettarani No.55, Bua Kana, Kec. Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Selain itu, Hyundai juga memperluas kehadirannya untuk para pelanggan di provinsi Palu melalui Hyundai Palu yang berlokasi di Jl.Yos Sudarso No.02, Talise, Kec.Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Halaman
12
Penulis: Lita febriani
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas