Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Land Rover Defender Bertema James Bond 007: No Time to Die Dipajang di Astha District 8

Pop-up display ini dapat dikunjungi hingga 1 Januari 2022 di Ground Floor Ashta District 8, Jakarta Selatan.

Land Rover Defender Bertema James Bond 007: No Time to Die Dipajang di Astha District 8
dok.
Pop up display bertema film terbaru James Bond 007: No Time to Die yang menampilkan mobil Land Rover Defender di Ground Floor Ashta District 8, Jakarta Selatan. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Land Rover Indonesia resmi membuka pop-up display bertema film terbaru James Bond 007: No Time to Die yang menampilkan mobil Land Rover Defender. Pop-up display ini dapat dikunjungi hingga 1 Januari 2022 di Ground Floor Ashta District 8, Jakarta Selatan.

Marketing and CRM Manager PT JLM Auto Indonesia Liberty Putra, menyampaikan pada film terbaru No Time To Die kali ini, Land Rover menampilkan tipe beberapa jenis kendaraan yang termasuk Land Rover Defender Bond Edition yang menggabungkan Extended Black Pack dengan velg Luna Gloss Black 22 inci dan kaliper rem depan Xenon Blue yang khas.

"Di kesempatan kali ini, publik juga dapat melakukan test drive Land Rover terbaru untuk merasakan kemampuan, kecanggihan, dan tentunya kenyamanannya," terang Liberty, Sabtu (2/10/2021).

Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia Gerry Kertowidjojo, mengatakan hadirnya pop-up display Land Rover Defender sebagai wujud komitmen perusahaan agar memiliki hubungan yang lebih dekat dengan konsumen, baik pemilik dan calon pemilik Jaguar Land Rover.

Baca juga: Mendobrak Stereotip, Seperti Ini Karakter Bond Girl yang Diperankan Ana de Armas

"Inilah salah satu inisiatif revolusioner dari kami untuk memberikan pengalaman baru yang bermanfaat bagi konsumen Jaguar Land Rover di Indonesia," ungkap Gerry.

Baca juga: Adidas Rilis Koleksi Sepatu Baru Sambut Peluncuran Film James Bond No Time To Die

Pengunjung akan disuguhkan informasi lengkap seputar Land Rover Defender dengan fitur, aksesoris, hingga kemampuannya.

Head of Retail Network PT Indomobil Trada Nasional Susilo Darmawan, menjelaskan para pemilik dan calon pemilik Land Rover di Indonesia diberi kemudahan untuk menikmati hingga mencoba secara langsung serunya berkendara Land Rover tipe terbaru.

Baca juga: Jaguar Land Rover Indonesia Kenalkan Fitur Live Configurator, Bisa Desain Sendiri Mobil Impian Kamu

"Kami juga menyediakan berbagai jenis branded goods dan accessory pack untuk memberikan pilihan bagi konsumen serta hadirkan layanan konsultasi langsung dengan tim kami, agar para calon pemilik mendapatkan informasi yang lebih lengkap dan jelas. Selain itu, terdapat pula berbagai penawaran istimewa bagi konsumen yang akan memesan kendaraan Land Rover di acara ini," tutur Susilo.

Kehadiran pop-up display yang berlokasi di kawasan strategis dengan beragam pengunjung diharapkan dapat membantu memperkuat eksistensi Land Rover Indonesia sekaligus menjawab kebutuhan serta rasa penasaran konsumen terhadap Land Rover. 

Penulis: Lita febriani
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas