Tribun Otomotif

Empat Dealer Baru Suzuki Beroperasi di Sulawesi

Empat diler baru tersebut dikembangkan bekerja sama dengan Megahputra Group berlokasi di Maros, Polewali Mandar, Pasangkayu dan Baubau.

Editor: Choirul Arifin
Empat Dealer Baru Suzuki Beroperasi di Sulawesi
dok.
ILUSTRASI - Diler Suzuki Megahputra Sejahtera 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Untuk memperkuat penjualan kendaraan penumpang dan niaga ringan di Indonesia Timur, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperluas jaringan diler resmi dengan membuka 4 diler baru di Sulawesi.

Empat diler baru dengan layanan 3S tersebut dikembangkan bekerja sama dengan Megahputra Group berlokasi di Maros, Polewali Mandar, Pasangkayu dan Baubau.

Sukma Dewi, Asst. to Sales 4W Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales menyampaikan, peresmian outlet terbaru Suzuki di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara merupakan upaya menjangkau lebih banyak pelanggan di wilayah Sulselbar dan Tenggara.

"Kami optimistis kehadiran outlet Suzuki tersebut dapat menjawab kebutuhan pelanggan akan kualitas produk yang menyeluruh, mulai dari segi produk hingga layanan purnajualnya. Pelanggan pun merasa bisa merasa puas atas kualitas yang diberikan oleh Suzuki seperti di kota-kota lainnya,” ungkapnya,

Megahputra Group adalah diler mobil Suzuki wilayah pemasaran Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara. Perusahaan ini berdiri sejak 1980-an dan hingga saat ini telah memiliki 16 outlet yang tersebar di 3 provinsi.

Baca juga: Suzuki Burgman 150 Terbaru, Si Bongsor Pesaing Yamaha NMAX 155 dan Honda PCX 160

Diler baru Suzuki Megahputra Group cabang Maros, Polman, Pasangkayu dan MPK Baubau beroperasi setiap Senin–Jumat pukul 08.00–17.00 WITA, dan Sabtu pukul 08.00–15.00 WITA.

Baca juga: Daftar Harga Motor Suzuki Bekas, Oktober 2021: Tipe Satria FU 150 Tahun 2014 Mulai dari Rp 10,5 Juta

Guna menambahkan kenyamanan dan kepuasan pelanggan selama berada di outlet MPS, sejumlah fasilitas turut disediakan sebagai nilai tambah, seperti snack corner dan lain-lain.

Ketersediaan suku cadang yang dibutuhkan oleh konsumen akan dipenuhi oleh MPS.

Baca juga: Ntorq 125 RTFi, Skutik Anyar TVS Harga di Bawah Rp 20 Jutaan

Menurut Andree Sulimdro, Direksi MPS, dengan seluruh fasilitas dan program yang mumpuni di Megahputra Group, pihaknya optimistis dapat memberikan layanan terbaik bagi konsumen Suzuki di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara.

"Kami berharap kehadiran outlet ini dapat semakin memudahkan konsumen untuk memenuhi kebutuhan berkendara bersama kendaraan unggulan Suzuki sekaligus berkontribusi dalam meningkatkan perekonomian masyarakat,” ujar Andree. 

Yesaya Roberto, General Manager MPS, menambahkan, untuk warga di area Maros dan Pangkep bahwa selama 1 bulan sampai dengan 13 November 2021 pihaknya menyediakan Free angsuran 3x untuk tenor angsuran 5 tahun dan free angsuran 2x untuk tenor angsuran 4 tahun untuk pembelian kendaraan baru.

Ada juga tambahan diskon 2 Juta dan Service free general check-up yang meliputi 23 item pemeriksaan service.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas