Tribun Otomotif

BMW 320i Dynamic Resmi Diluncurkan, Dibanderol Rp 799 Juta

BMW 320i Dynamic hadir dengan Comfort access system yang merupakan contactless opening dan closing otomatis dari pintu bagasi, Parking Assistant.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Muhammad Zulfikar
BMW 320i Dynamic Resmi Diluncurkan, Dibanderol Rp 799 Juta
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Sedan legendaris THE 3, yaitu BMW 320i Dynamic diluncurkan di sela-sela acara pembukaan BMW Group Driving Experience di Senayan Park, Jakarta, Jumat (22/10/2021). BMW Group Indonesia hadirkan BMW Group Driving Experience 2021 yang diselenggarakan di Senayan Park pada 22-24 Oktober dengan menampilkan rangkaian kendaraan terbaru dari BMW dan MINI lengkap dengan ragam test drive dan dalam acara tersebut, BMW juga meluncurkan varian terbaru dari sedan legendaris THE 3, yaitu BMW 320i Dynamic. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - BMW Indonesia resmi mengenalkan varian terbaru dari BMW Seri 3, yakni BMW 320i Dynamic secara langsung pada Jumat (22/10/2021) di Spark, Senayan, Jakarta.

BMW 320i Dynamic hadir dengan Comfort access system yang merupakan contactless opening dan closing otomatis dari pintu bagasi, Parking Assistant.

Sementara bagian kabin tampil dengan nuansa BMW Live Cockpit Professional, fully digital 10.25 inch instrument display dengan BMW Operating System 7.0 dan voice control with “Hello, BMW!”, hingga wireless Apple CarPlay.

Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania, mengatakan model kendaraan ini berhasil mewujudkan kombinasi tampilan sporty dan kedinamisan luar biasa.

Baca juga: Mobil Listrik BMW 530e iPerformance Resmi Jadi Mobil Dinas Para Diplomat di Indonesia

"BMW Seri 3 telah menjadi tulang punggung BMW dalam hal penjualan selama bertahun-tahun. Warisan Seri 3 terkait erat dengan kesuksesan BMW di Indonesia. Oleh karena itu, kami perlu menjaga model kendaraan ini agar tetap menarik dan relevan dengan kebutuhan pelanggan yang terus berkembang. BMW 320i Dynamic terbaru hadir dengan upgrade tampilan yang semakin sporty - dan yang paling penting, model ini hadir dengan harga menarik. Faktanya, model ini adalah sedan sporty premium paling bernilai di segmennya," ungkap Jodie saat peluncuran, Jumat (22/10/2021).

Untuk dapur pacu, BMW 320i Dynamic menggunakan mesin bensin 4 silinder BMW TwinPower Turbo 2.0L generasi baru, yang menjamin pengalaman berkendara yang maksimal.

BMW 320i Dynamic terbaru akan tersedia di dealer resmi BMW Indonesia dengan harga Rp 799 juta off the road.

Sebagai informasi, BMW 320i Dynamic dibuat secara lokal di BMW Production Network 2, Gaya Motor, Sunter, Jakarta Utara. 

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas