Tribun Otomotif

GIIAS 2021

Penampakan SUV Hyundai Creta yang Disebut-sebut Akan Mendebut di GIIAS 2021

Hyundai memamerkan wujud visual SUV Hyundai Creta yang disebut-sebut akan mendebut di pasar Indonesia melalui gelaran GIIAS 2021.

Penulis: Choirul Arifin
Penampakan SUV Hyundai Creta yang Disebut-sebut Akan Mendebut di GIIAS 2021
IST
Hyundai Creta yang akan meluncur di GIIAS 2021. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memamerkan wujud visual SUV Hyundai Creta yang disebut-sebut akan mendebut di pasar Indonesia melalui gelaran pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

SUV ini akan diproduksi di pabrik Hyundai di Jawa Barat.

Eksteriornya tampil dinamis dengan Parametric Jewel Hidden-Type DRL berbentuk seperti bumerang saat menyala yang menyatu dengan gril saat lampu depan dalam kondisi off.

SUV ini dilengkapi pula dengan High Mounted Stop Lamp (HMSL).

SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia menyatakan pihaknya menerima tanggapan sangat positif dari para pecinta otomotif di Indonesia sejak sketsa desain Hyundai Creta dirilis minggu lalu.

"SUV ini dibangun dan didesain khusus sesuai dengan minat dari pelanggan di Indonesia,"ujarnya.

Setelah kemunculan sketsa tersebut, foto-foto spy Hyundai Creta sedang menjalani tes jalan beredar di media dan media sosial.

Hyundai Creta1
Foto spy Hyundai Creta menjalani tes jalan.

"Creta adalah mobil yang akan diproduksi di pabrik Hyundai di Indonesia dan untuk masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Di SUV ini, HMID menyematkan Panoramic Sunroof untuk memberikan penumpang pandangan luas ke atas, fitur hiburan BOSE Prexmium Audio System, serta 10,25” TFT LCD Cluster dengan tampilan digital.

HMID juga menyematkan Hyundai Bluelink, teknologi konektivitas yang memungkinkan pemilik terhubung dengan Creta melalui smartphone.

Melalui Hyundai Bluelink, pemilik SUV ini bisa mengakses berbagai fitur canggih seperti: Stolen Vehicle Tracking & Stolen Vehicle Immobilization, yang akan beroperasi pada saat terjadinya percobaan pencurian kendaraan dengan cara mengirimkan notifikasi ke smartphone.

Ada pula fitur Valet Parking Mode yang akan mengunci atau menutup akses terhadap semua pengoperasian sistem infotainment pada saat mobil sedang mendapatkan layanan parkir valet.

Booth Hyundai di GIIAS 2021akan berada di Hall 5-6 dengan area seluas 2.479 meter persegi.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas