Tribun Otomotif

Wuling Kembali Dukung Lomba Kompetisi Siswa SMK 2021 

Di LKS 2021 untuk siswa SMK Wuling memberikan dukungan untuk cabang kompetensi Autobody Repair.

Editor: Choirul Arifin
Wuling Kembali Dukung Lomba Kompetisi Siswa SMK 2021 
dok. Wuling
Wuling kembali berkontribusi pada Lomba Kompetensi Siswa (LKS) 2021 untuk siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang diselenggarakan Pusat Prestasi Nasional (Puspresnas) Kemendikbud RI. 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Wuling Motors (Wuling) kembali menunjukkan komitmennya pada dunia pendidikan dengan berkontribusi pada Lomba Kompetensi Siswa (LKS) 2021 untuk siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

Bekerja sama dengan Pusat Prestasi Nasional (Puspresnas) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) RI sebagai penyelenggara, Wuling memberikan dukungan untuk cabang kompetensi Autobody Repair.

Pada kompetisi LKS tahun ini Wuling juga memberikan dukungan dalam penyediaan seragam, topi, spanduk dan standing banner.

Wuling menyiapkan hadiah untuk tiga siswa SMK pemenang lomba tingkat nasional berupa, piagam penghargaan, merchandise Wuling dan beasiswa pendidikan dalam rangka pembinaan siswa kejuruan berprestasi untuk meningkatkan kompetensinya.

LKS SMK 2021 merupakan kompetisi bergengsi untuk sekolah kejuruan di Indonesia dan diselenggarakan selama enam hari mulai 24 – 30 Oktober 2021.

Kompetisi tahun ini mengangkat tema ‘Bersama Talenta SMK Berprestasi, Melangkah Pasti Membangun Negeri’. Karena pandemi, kompetisi diselenggarakan virtual mulai dari tingkat kabupaten, provinsi, hingga nasional.

Baca juga: Wuling Resmikan Flagship Wuling Center di Pondok Indah, Pajang Mobil Listrik Mini EV

Kompetisi diikuti 1.074 siswa dari 1.068 sekolah dari 1.032 kota/kabupaten dari 34 provinsi yang mengikuti 42 cabang kompetensi, termasuk di dalamnya cabang otomotif.

LKS 2021 terbagi dalam tiga tahapan kompetisi. Tahap kabupaten/kota menjadi langkah pertama bagi setiap peserta yang mengikuti lomba ini.

Baca juga: Dengan Subsidi Wuling, Harga MPV Formo S 5-Seater Turun Jadi Rp 134.800.000

Pemenang tahap kabupaten/kota akan menjadi perwakilan untuk bertanding di tahap kedua di tingkat provinsi masing-masing.

Pada tingkat provinsi, peserta perwakilan setiap kabupaten/kota akan bertanding kembali untuk menunjukkan kompetensi bidangnya masing-masing untuk menjadi pemenang yang akan mewakili provinsinya di tingkat nasional.

Baca juga: Perbandingan Harga Honda All New City Vs Toyota Vios, Selisihnya Sampai Rp 70 Jutaan

Halaman
12
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas