Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Mitsubishi Pamerkan Teaser Xpander Facelift, Ada Ubahan di Headlamp dan Lebih Berani

Dalam teaser ini, Tribunnews mendapati siluet tampilan depan sebuah mobil bonnet yang diperkirakan adalah Xpander facelift.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Mitsubishi Pamerkan Teaser Xpander Facelift, Ada Ubahan di Headlamp dan Lebih Berani
IST
Teaser New Xpander alias Xpander facelift yang akan mendebut pada 8 November 2021 atau tiga hari sebelum pembukaan GIIAS 2021. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) disebut-sebut akan menghadirkan MPV Xpander facelift di gelaran pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang akan resmi dibuka pada 11 November 2021 mendatang di ICE BSD City, Tangerang.

Sembilan hari menjelang pembukaan GIIAS 2021, MMKSI memamerkan teaser produk terbaru melalui surat elektronik ke media.

Dalam teaser ini, Tribunnews mendapati siluet tampilan depan sebuah mobil bonnet yang diperkirakan adalah Xpander facelift tadi.

"Teaser ini mengimplikasikan waktu peluncuran dari model baru tersebut yang sudah dekat," sebut MMKSI seraya menyebutkan model kendaraan terbaru ini akan mengusung tagline Ride The Life Adventure, Partner Berpetualang Anda Dari Mitsubishi Motors Indonesia.

Dilihat dari tampilannya, ada kemungkinan besar pada versi facelift-nya, Xpander mengalami sejumlah revisi. 

Satu diantaranya desain headlamp yang kini tampil sangat macho dan berkarakter kuat.

Seperti ini tampilannya:

Headlamp New Xpander
Headlamp New Xpander
BERITA TERKAIT

  
MMKSI tidak merinci lebih detil ubahan lainnya yang akan muncul di New Xpander yang akan rilis dalam waktu dekat.

Namun mereka menegaskan New Xpander atau Xpander facelift akan premier pada 8 November 2021 ini atau akan ditampilkan 3 hari sebelum pembukaan GIIAS.

“Sebagai bentuk apresiasi kami kepada masyarakat Indonesia yang telah melalui berbagai petualangan dalam hidup, kami akan segera memperkenalkan produk terbaru kami yang dilengkapi dengan fitur-fitur mewah sebagai partner terpercaya untuk Ride the Life Adventure,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI dalam emailnya.

Dia mengatakan, New Xpander akan tampil lebih berani dengan kombinasi kecanggihan, inovasi desain, kenyamanan, interior yang luas, serta dilengkapi dengan fitur-fitur canggih.

Menurutnya, kemewahan yang dibungkus dengan kenyamanan dan fungsionalitas terbaik diharapkan dapat meningkatkan makna sebenarnya dari "Wonderful Life Adventure" dan membawa pengguna ke pengalaman berkendara terbaik di kelasnya.

"Nantikan kehadiran produk ini secara eksklusif pada tanggal 8 November 2021 di http://mitsubishi-motors.co.id/ridethelifeadventure/ dan kanal resmi YouTube MMKSI “Mitsubishi Motors Indonesia”," sebut MMKSI dalam kalimat closing teaser-nya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas