Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Isuzu Luncurkan All New mu-X 4X4 dan D-Max di GIIAS 2021

Isuzu resmi meluncurkan All New mu-X 4x4 dan kendaraan double cabin Isuzu D-Max serta Traga Blind Van di ajang pameran otomotif GIIAS 2021.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Isuzu Luncurkan All New mu-X 4X4 dan D-Max di GIIAS 2021
Tribunnews/fin
Peluncuran All New Isuzu mu-X 4x4 dan All New Isuzu D-Max dan Traga Blind Van di booth Isuzu di pameran otomotif GIIAS 2021, Kamis (11/11/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) resmi meluncurkan All New mu-X 4x4 dan kendaraan double cabin Isuzu D-Max serta Traga Blind Van di ajang pameran otomotif akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, Kamis (11/11/2021).

Vice President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia Jap Ernando Demily mengatakan, All New Isuzu mu-X 4 x 4 dan All New Isuzu D-Max merupakan total model change, baik dari segi interior dan eksterior, teknologi, konsep design, hingga strategy sehingga lebih sesuai dengan kebutuhan customer.

Revolusi dilakukan, baik pada sisi engine, transmisi, safety dan off road ability sehingga dapat memberikan output performance yang lebih besar.

Sementara Traga Blind Van menyasar perusahaan penyedia layanan jasa pengiriman barang, Isuzu Traga blind van hadir dengan cargo yang luas untuk dapat menjawab kebutuhan pengusaha pengiriman barang.

Dengan fokus Isuzu di bisnis Commercial Vehicle dan menyasar segmen tambang, plantation, oil & gas, dan rental company, Ernando berharap melalui kendaraan ini harapannya dapat menjadi real working partner bagi customer.

Baca juga: Intip Keunggulan Isuzu Traga Blind Van, Pilihan Paling Pas untuk Jasa Pengiriman Barang!

Ernando menambahkan, Isuzu sebagai pemain otomotif di Indonesia siap menjalankan peran sebagai partner bisnis yang selalu hadir mendampingi perjalanan bisnis dalam meraih setiap peluang, serta
menghadapi berbagai tantangan.

Baca juga: Si Kucing Hutan Isuzu Panther Tetap Diburu Meski Stop Produksi, Segini Harga Lansiran 2000

“Kami berkomitmen menjadi real partner dalam setiap real journey bagi customer melalui product
line up yang bervariasi untuk menjawab kebutuhan kendaraan customer kami, yang dilengkapi dengan
layanan purna jual yang kompeten untuk senantiasa menjadi partner yang terpercaya,” ujarnya.

BERITA REKOMENDASI

Aftersales

Ernando menambahkan, untuk mendukung efektivitas dan efisiensi pelayanan, Isuzu telah meningkatkan layanan after sales service mulai dari BIB (Bengkel Isuzu Berjalan) yang mencapai angka 145 hingga 2021, BMI (Bengkel Mitra Isuzu) yang mencapai angka 73 di 2021, serta lebih dari 2.403 partshop di 2021.

"Di GIIAS 2021) kami juga menampilkan unit Bengkel Isuzu Berjalan di booth Isuzu kami untuk memberikan bukti komitmen kami terhadap pelayanan purna jual bagi customer,” ujar Ernando.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas