Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Ada Puluhan Mobil Bisa Dijajal Lewat Sesi Test Drive di GIIAS 2021

Mobil listrik juga dapat dicoba oleh pengunjung. Diantaranya, Hyundai Kona, Hyundai Ioniq, MG ZS EV, Nissan Kick e-Power dan All New Nissan Leaf.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Ada Puluhan Mobil Bisa Dijajal Lewat Sesi Test Drive di GIIAS 2021
IST
Kegiatan test drive oleh pengunjung di area Loading Dock Hall 3-3A dan Loading Dock Hall 7 pameran otomotif GIIAS 2021, Jumat (12/11/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 di ICE BSD City, Tangerang, pada 11-12 November 2021 memberi kesempatan kepada pengunjung merasakan langsung sensasi berkendara dari berbagai mobil yang dipamerkan lewat program test drive.

Lokasi test drive ini berada di Loading Dock Hall 3-3A dan Loading Dock Hall 7.

Mobil listrik juga dapat dicoba oleh pengunjung. Diantaranya, Hyundai Kona, Hyundai Ioniq, MG ZS EV, Nissan Kick e-Power dan All New Nissan Leaf.




Pengunjung juga dapat mencoba kendaraan baru lain seperti Daihatsu Xenia, Daihatsu Rocky, Honda City Hatchback, Honda Brio, Honda CR-V, Hyundai Palisade, Hyundai Staria, Hyundai Santa Fe, Isuzu D-Max, Isuzu MU-X 4x4, KIA Seltos, KIA Sonet, KIA Grand Carnival.

Kemudian, Mazda CX-9, Mazda CX-5, Mazda CX-3, New Pajero Sport, Xpander Cross, New MG ZS, MG HS i-Smart, All New Ertiga, Suzuki XL 7, Toyota Veloz, Avanza, VW Tiguan, Wuling Cortez dan Almaz.

Baca juga: Wuling Tawarkan Subsidi PPnBM 100 Persen dan Trade-In Spesial ke Pengunjung GIIAS 2021

Untuk melakukan test drive, pengunjung hanya perlu mendaftar dan memilih jenis mobil yang ingin dikendarai melalui aplikasi Auto360 dan setelah itu hanya perlu membawa bukti registrasi dari aplikasi dan ditunjukkan kepada panitia test drive.

Baca juga: Beli Mobil Honda di GIIAS Bisa Bawa Pulang Logam Mulia, Smartphone dan Lucky Dip Jutaan Rupiah

Penumpang yang akan test drive wajib memiliki SIM A aktif, menggunakan sabuk pengaman, mematuhi rambu-rambu lalu lintas, batas kecepatan maksimal 40 km/jam dan dilarang untuk menggunakan telepon genggam saat mengemudi.

Baca juga: Daihatsu All New Xenia Resmi Meluncur di GIIAS 2021, Harga Mulai dari Rp 190,9 Jutaan 

BERITA TERKAIT

Saat sesi test drive, dalam setiap kendaraan maksimal hanya boleh diisi 3 orang dan wajib untuk membuka kaca.

Penumpang juga wajib mematuhi protokol kesehatan saat mencoba mobil. Pengunjung harus menggunakan masker, menjaga jarak aman dan menggunakan hand sanitizer sebelum dan sesudah berkendara.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas