Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Mazda Pajang Line Up Lengkap dari Crossover, SUV, Sedan Sampai Hatchback.di GIIAS 2021

Mazda menempati booth 3-H, Hall 3 ICE-BSD, Tangerang, PT EMI hadir dengan booth seluas 500-meter persegi.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Mazda Pajang Line Up Lengkap dari Crossover, SUV, Sedan Sampai Hatchback.di GIIAS 2021
dok.
Mazda CX-5 jadi ikon booth Mazda di gelaran pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 di ICE BSD City, Tangerang, Kamis (11/11/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - PT Eurokars Motor Indonesia, agen pemegang merek mobil Mazda di Indonesia, menampilkan 8 mobil mewakili line up lengkap kendaraan Mazda dari berbagai model yang dipasarkan di Indonesia, mulai dari Crossover, SUV, Sedan serta Hatchback di pameran otomotif GIIAS 2021 yang dibuka Kamis (11/11/2021).

Ke-8 kendaraan tersebut adalah Mazda CX-8 Elite SUV, Mazda 3 Sedan, Mazda CX-30 SUV, Mazda 3 Hatchback,  Mazda 6 Estate Sedan, Mazda CX-3 1.5L SUV, Mazda CX-5 KURO Edition dan Mazda CX-9 KURO Edition.

Ricky Thio, Managing Director PT EMI menyatakan, keikutsertaan EMI di ajang GIIAS pada tahun 2021 ini, didukung penuh Mazda Corporation, Jepang.




"Kami terus berkomitmen untuk Mazda tetap eksis di pasar otomotif Indonesia, dengan konsisten memperkenalkan produk terbaru Mazda serta meningkatkan kualitas layanan purna jual Mazda di Indonesia,” ujar Ricky Thio.

PT Eurokars Motor Indonesia menjadi APM Mazda sejak 2017.

Baca juga: Tampil Perdana di Dunia, SUV RS Concept Mejeng di GIIAS 2021

Berbagai tipe SUV Mazda yang sangat diminati di Indonesia adalah kelas Small-SUV seperti Mazda CX-3, Medium-SUV Mazda CX-30 dan Mazda CX-5, Large-SUV seperti Mazda CX-8, Mazda CX-9 dan Mazda CX-9 All Wheel Drive.

Baca juga: Diguyur Fitur Canggih, Harga Hyundai Creta Termurah Rp 279 Juta, Termahal Rp 399 Juta

Model lain seperti Small-Hatchback Mazda2, Medium-Hatchback Mazda3, dan model Sedan seperti Medium-Sedan Mazda3 dan Sedan Mazda6 Elite, Roadster Mazda MX-5 hingga kelas Station Wagon yang saat ini belum ada pesaingnya yaitu Mazda6 Elite Estate, juga dipasarkan di Indonesia.

Baca juga: Mengupas Lebih Dalam Fitur-fitur Baru All New Ertiga Sport FF yang Resmi Meluncur di GIIAS 2021

BERITA TERKAIT

Sejak peluncuran SUV Mazda CX-5 dan Mazda CX-3 di tahun 2017, dua tipe ini menjadi tulang punggung bagi volume penjualan Mazda di tanah air.

Mazda menempati booth 3-H, Hall 3 ICE-BSD, Tangerang, PT EMI hadir dengan booth seluas 500-meter persegi.

Di area Test Drive, Mazda menyediakan 3 unit CX-3 1,5 Sports, CX-5 GT, serta CX-9 AWD untuk dicoba oleh pengunjung selama berlangsungnya pameran GIIAS 2021.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas