Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Hyundai Sediakan Layanan Service Point di GIIAS, Mobil Merek Lain Boleh Mampir

Hyundai menghadirkan Service Point, layanan before-service atau pra-servis di pameran otomotif GIIAS 2021 di ICE BSD, Tangerang.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Hyundai Sediakan Layanan Service Point di GIIAS, Mobil Merek Lain Boleh Mampir
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Mobil konsep Hyundai Prophecy di booth Hyundai di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE BSD, Tangerang. 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Hyundai menghadirkan Service Point, layanan before-service atau pra-servis di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 di ICE BSD, Tangerang.

Service Point hadir di area parkir di Hall 10 ICE. Bahkan, mobil dengan merek selain Hyundai pun bisa dilayani di sini.

Head of Service Planning and Startegy HMID Suprayetno, Sabtu (13/11/2021) mengatakan, layanan before-service menerapkan proses diagnosa mobil secara menyeluruh dengan pendekatan berstandar global dari Hyundai guna memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan sebelum melakukan perawatan mobil atau perbaikan di bengkel resmi.




“Jika dari diagnosa misalnya diketahui butuh ganti kampas rem, atau ganti filter udara, maka kita akan sarankan ke bengkel resmi Hyundai, dengan potongan 20 persen suku cadang, maksimal Rp 1 juta,” ujarnya.

Pelanggan yang datang bias memilih satu dari beberapa layanan yang disediakan, mulai dari penggantian oli 2 liter, waterless car wash, fogging disinfektan untuk mobil, pengisian nitrogen, dan uji emisi.
Namun untuk merek mobil selain Hyundai, tidak bisa memilih penggantian oli.

Baca juga: Hyundai Creta Punya Layanan Kustomisasi Ini, Ada 10 Paket Fitur!

Hyundai juga mempersiapkan berbagai fasilitas di lokasi Hyundai Service Point seperti ruang tunggu yang nyaman, snack dan kopi yang disediakan, TV, serta koneksi internet seperti saat pelanggan menunggu mobil mereka diperiksa oleh para teknisi.

Baca juga: Ada Permainan Bola Interaktif Hyundai X Chelsea Game Zone di GIIAS 2021, Berani Coba?

Para pengguna mobil di area GIIAS dapat menikmati layanan before-service di Hyundai Service Point secara gratis dengan melakukan reservasi terlebih dulu.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas