Tribun Otomotif

GIIAS 2021

GIIAS 2021 Dibuka Lebih Lama dari Biasanya saat Akhir Pekan

Presiden Direktur Sevent Event Romi menyebutkan, melihat antusias pengunjung GIIAS 2021 maka pada akhir pekan ini akan dibuka satu jam lebih lama.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Muhammad Zulfikar
GIIAS 2021 Dibuka Lebih Lama dari Biasanya saat Akhir Pekan
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Suasana booth peserta pameran otomotif GIIAS 2021 di ICE BSD City, Tangerang, Sabtu (13/11/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pameran Otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang akan dibuka lebih lama satu jam dari biasanya.

Presiden Direktur Sevent Event Romi menyebutkan, melihat antusias pengunjung GIIAS 2021 maka pada akhir pekan ini akan dibuka satu jam lebih lama.

"Mulai Jumat 19 November hingga Minggu 21 November 2021, GIIAS 2021 akan ditutup pada pukul 21.00 WIB dari yang semula tutup pukul 20.00 WIB," kata Romi," Jumat (19/11/2021).

Menurut Romi, dengan waktu yang lebih lama diharapkan dapat memuaskan rasa ingin tahu dari seluruh masyarakat tentang produk unggulan dan inovasi teknologi yang dihadirkan para peserta.

Romi juga menegaskan, perpanjangan waktu buka pameran, tidak berarti GIIAS melonggarkan aturan protokol kesehatan yang telah berlaku sebelumnya.Seluruh protokol kesehatan akan tetap berjalan dengan ketat.

"Dalam penyelenggaraan GIIAS 2021, para pengunjung harus dalam kondisi sehat, sudah menjalani vaksin lengkap 2x dosis, terdaftar di aplikasi PeduliLindungi dan selalu menggunakan masker medis," kata Romi.

Baca juga: Menperin Apresiasi Penerapan Prokes Ketat di GIIAS 2021

Pameran otomotif GIIAS 2021 digelar mulai Kamis (11/11) hingga Minggu (21/11) berlokasi di ICE, BSD City, Tangerang.

Deretan kendaraan penumpang dan kendaraan komersial kenamaan dunia yang akan dipamerkan, antara lain Audi, BMW, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA dan Lexus.

Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling. Tak ketinggalan, kendaraan komersial seperti Isuzu, Hino, Mitsubishi Fuso, dan Scania juga akan tampil dalam gelaran tersebut.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas