Tribun Otomotif

GIIAS 2021

Brio Jadi Mobil Terlaris Honda di GIIAS 2021

Mengacu pada data SPK yang diterima Honda dari pengunjung, setiap harinya sekitar 50 unit Honda Brio dipesan pengunjung.

Editor: Choirul Arifin
Brio Jadi Mobil Terlaris Honda di GIIAS 2021
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Honda Brio dipamerkan di booh Honda di pameran otomotif GIIAS 2021, Kamis (18/11/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - City car Honda Brio menjadi mobil terlaris yang dipesan pengunjung selama penyelenggaraan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021yang berlangsung sejak 11 hingga 21 November 2021 di ICE BSD City.

Mengacu pada data Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang diterima Honda dari pengunjung, setiap harinya sekitar 50 unit Honda Brio dipesan pengunjung.

Seperti dikemukakan Sales Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Yusak Billy, setiap harinya menerima sekitar 150 SPK dari pengunjung.

"SPK per hari kita rata-rata 150an. Yang tertinggi adalah Honda Brio ada 50-an SPK setiap hari, lalu disusul City hatchback dan BR-V," ujar Yusak Billy di  sela pameran GIIAS 2021, Kamis (18/11/2021).

Yusak Billy mengatakan, animo pengunjung GIIAS 2021 mendatangi booth Honda cukup bagus. Ini terbukti angka kunjungan yang cukup konsisten setiap harinya.

Baca juga: Siap Jadi Pendulang Cuan, Honda Masih Menyimpan Rapat-rapat Project SUV RS Concept

"Setiap harinya booth kita dikunjungi 9.600 orang. Kalau di Sabtu-Minggu kemarin ada lebih dari 10.000 pengunjung yang masuk ke booth kita."

"Orang yang datang ke sini (booth Honda) biasanya nggak  langsung bikin SPK. Setelah melihat-lihat, biasanya hari berikutnya baru melakukan SPK ke kami," jelas Yusak Billy.

Baca juga: Ini Dia 9 Pemenang Honda Racing Simulator Championship 2

Khusus untuk SPK Honda BR-V, minat tertinggi konsumen adalah untuk Honda BR-V varian Honda Sensing.

"Untuk SPK BR-V lebih dari 50 persen memilih varian Honda Sensing. SPK tertinggi BR-V berasal dari konsumen Jakarta, tapi mohon maaf untuk unit ini, kami masih terbatas. Belum production dan masih trial," ungkap Yusak Billy.

  

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas