Tribun Otomotif

GIIAS 2021

Ini Line Up Motor Listrik yang Bisa Buat Test Ride di GIIAS 2021

Sepeda motor yang bisa dicoba di arena test ride GIIAS 2021 tidak hanya sepeda motor bermesin konvensional tapi juga sepeda motor listrik.

Editor: Choirul Arifin
Ini Line Up Motor Listrik yang Bisa Buat Test Ride di GIIAS 2021
dok.
Test ride sepeda motor listrik di Loading Dock Hall 8 di pameran otomotif GIIAS 2021. 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG  - Selain menjajal mobil-mobil baru yang dipamerkan, ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 di ICE BSD City, Tangerang, juga memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk menjajal langsung performa sepeda motor yang juga dipamerkan.

Sepeda motor yang bisa dicoba di arena test ride GIIAS 2021 tidak hanya sepeda motor bermesin konvensional tapi juga sepeda motor listrik.

Kegiatan test ride ini bisa diikuti di area Loading Dock Hall 8.

Berbagai motor listrik yang dapat dicoba pada program Test Ride yang dibawa oleh Komunitas Sepeda Motor Listrik di GIIAS 2021 adalah Paladin, Atom Alpha, Largo, Eike, E-Mastro, dan Katalis.

Baca juga: Ini Komentar Para Peserta Test Drive Motor Benelli 250 cc

Sementara model-model motor bemesin internal combustion yang bisa di-test ride adalah Honda CB150R, Honda PCX160, Honda ADV 150, Benelli Patagonian Eagle EFi, Keeway V Twin 250 FI, Panarea 125, SM Classic, Neutron, SM3, V16.

Baca juga: Nissan Leaf Mencuri Perhatian Pengunjung, Peminat Sudah Buka Pre-Booking

Untuk mengikuti Test Ride, pengunjung hanya perlu mendaftar dan memilih jenis motor yang ingin dikendarai melalui aplikasi Auto360 dan setelah itu hanya perlu membawa bukti registrasi dari aplikasi dan ditunjukkan kepada panitia Test Ride.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas