Tribun Otomotif

GIIAS 2021

Sampai Hari Ini Mobil Listrik Nissan Leaf dan Kicks E-Power Bukukan 200 SPK

All New Nissan Leaf merupakan mobil listrik murni yang ditenagai oleh motor listrik yang dayanya bersumber dari baterai.

Penulis: Lita febriani
Editor: Choirul Arifin
Sampai Hari Ini Mobil Listrik Nissan Leaf dan Kicks E-Power Bukukan 200 SPK
Warta Kota/Panji
Nissan Leaf di booth Nissan di pameran otomotif GIIAS 2021. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - PT Nissan Motor Distributor Indonesia menghadirkan mobil listrik All New Nissan Leaf dan Nissan Kicks e-Power di pameran otomotif GIIAS 2021, ICE BSD, Tangerang, Banten, 11-21 November 2021.

All New Nissan Leaf merupakan mobil listrik murni yang ditenagai oleh motor listrik yang dayanya bersumber dari baterai.

Sementara Nissan Kicks e-Power adalah kendaraan yang digerakkan oleh 100 persen melalui motor listrik. Sedangkan mesin bensin hanya digunakan untuk mengisi daya baterai, sehingga konsumsi bahan bakar akan lebih efisien.

Selama pameran, mobil-mobil listrik ramah lingkungan dari Nissan ini cukup menarik perhatian pengunjung GIIAS 2021.

Terbukti selama sembilan hari pameran, kedua mobil andalan Nissan tersebut sudah dipesan oleh 200 orang alias membukukan 200 surat pemesanan kendaraan (SPK).

Baca juga: Nissan Leaf Mencuri Perhatian Pengunjung, Peminat Sudah Buka Pre-Booking

"Total SPK hingga kemarin sekitar 400 unit. Ini total SPK Nissan dan sekitar 50 persennya mobil listrik," tutur Head Of Marketing at PT Nissan Motor Distributor Indonesia Julian Olmon kepada Tribunnews, Sabtu (20/11/2021).

Baca juga: Tahun Depan Wuling Luncurkan Mobil Listrik Kompak dengan Platform GSEV

Meski SPK mobil listriknya cukup tinggi, Nissan Indonesia masih optimistis dalam dua hari sebelum pameran berakhir, pemesanan akan terus bertambah.

"Pasti, kami optimis akan terus bertambah hingga penutupan GIIAS," ungkap Julian.

Guna tetap menarik minat pengunjung GIIAS dan konsumen, Nissan Indonesia menawarkan berbagai promo menarik.

Promo khusus periode GIIAS 2021 berlangsung di booth Nissan Hall 2, ICE BSD, Tangerang adalah Free Service dan Spare Parts 50.000 km atau 4 tahun.

Kemudian bunga nol persen, Total Down Payment (TDP) ringan, angsuran ringan dan step up cicilan. Ada juga garansi baterai elektrik 160.000 km atau 8 tahun untuk Nissan Leaf, Free AC Home Charger (Nissan Leaf) dan voucher Cash Back sampai dengan Rp 50 juta.

Di GIIAS 2021, pengunjung juga dapat melihat dan mengenal jajaran mobil Nissan lainnya, seperti All-New Nissan Magnite, Nissan Serena dan Nissan Livina.
 

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas